Polisi Ungkap Cara Pelaku, Korban Ditemukan Tak Utuh di Bungo Jambi

Polisi Ungkap Cara Pelaku, Korban Ditemukan Tak Utuh di Bungo Jambi

Ngeri, Polisi Ungkap Cara Sadis Pelaku Membunuh Mayat yang Ditemukan Tak Utuh di Bungo Jambi--instagram: infoseputar_jambii

JAMBI, LINGGAUPOS.CO.ID - Cara pelaku membunuh mayat yang ditemukan dalam kondisi tak utuh di Bungo, JAMBI sangat sadis, polisi beberkan kejadiannya.

Polisi membeberkan kesadisan dari pembunuh Fahman, yang dilakukan oleh seorang pria berinisial SP (32), dengan cara yang sadis.

Sebelumnya mayat Fahman ditemukan dalam keadaan yang tak utuh, diduga ia menjadi korban pembunuhan.

Korban dibunuh hingga kepalanya dipenggal, kemudian motor dan handphone miliknya dibawa kabur oleh pelaku.

BACA JUGA:Mayat Tidak Utuh Bikin Heboh Warga Bungo Jambi, Berikut Ciri-cirinya

Setelah ditelusuri diketahui jika SP adalah pelaku pembunuhan tersebut.  Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan antara korban dan pelaku merupakan tetangga satu desa.

Bahkan sebelum korban dieksekusi, mereka sempat pergi bersama berboncengan motor untuk sampai di lokasi.

Yaitu lokasinya berada di tepi Sungai Desa Rantau Embacang dekat dengan jembatan gantung. Sementara jasad korban dibuang ke Sungai Batang Tebo.

“Mereka pergi bersama naik motor lalu berhenti sebentar. Kemudian, pelaku mengambil goloknya langsung di tebas (kepala korban),” jelasnya.

BACA JUGA:Terungkap ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Tak Utuh di Bungo, Jambi, Begini Faktanya

Selanjutnya, setelah memenggal kepala korban, pelaku sempat pulang ke rumahnya untuk mengambil karung dan plastik

Kemudian pelaku kembali lagi ke lokasi untuk mengarungi sebagian badan korban. “Dia masukan karung, dia buang (korban) ke sungai. Makanya ditemukannya dalam karung itu,” ujar Singgih.

Sedangkan, kata Singgih, untuk bagian kepala korban dibungkus menggunakan plastic hitam. Kepala korban tersebut dibuang terpisah ke sungai.

“Dibuang di situ juga (bagian kepala korban), pengakuannya dibuang menggunakan plastik hitam itu juga yang sedang kami lakukan pencarian,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: