Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Gelar Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor, Ini Kata Netizen

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Gelar Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor, Ini Kata Netizen

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Gelar Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor, Ini Kata Netizen-Tangkap Layar-instagram @erinagudono

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan Anak dan Menantu Presiden Jokowi yakni, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan dikaruniai anak pertama.

Sebagai bentuk rasa syukur, pasangan anak dan menantu dari Presiden Jokowi ini mengadakan acara empat bulanan kehamilan.

Acara tasyakuran tersebut dilangsungkan di Istana Bogor, Jawa Barat.

"Tasyakuran dan Pengajian Kehamilan Erina Kaesang Alhamdulillah acara tasyakuran pengajian kemarin berjalan dengan lancar," tulis Erina Gudono.

BACA JUGA:8 Tahun Masuk DPO, Kemana Pembunuh Vina Cirebon Kabur, Begini Penjelasan Kabid Humas Polda Jawa Barat

"Diisi oleh Ustadz @m_nur_maulana dan @assyifa.teamsholawat acara berlangsung dengan hangat bersama keluarga besar," sambungnya.

Salam kesempatan ini, keluarga besar Erina Gudono dan Kaesang Pangarep hadir termasuk Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Acara ini berlangsung dengan sangat tenang dan khidmat.

Di akhir keterangannya, Erina Gudono meminta masyarakat untuk mendoakan kehamilannya.

Dia berharap ibu dan janin yang dikandungnya selalu berada dalam keadaan sehat.

BACA JUGA:2 CPNS Tunas Pengayoman Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Diberikan Pembinaan Jasmani

"Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya Aamiin yaRabbal Alaamiin," tutupnya.

“Diberikan Allah SWT hadiah terindah di satu tahun pernikahan kami, tahun ini benar-benar penuh kejutaan, MashaAllah Tabaarakallah Alhamdulillah.

Terimakasih untuk keluarga besar yang kemarin hadir di acara Pengajian, Sholawat, dan Tasyakuran Kehamilan Erina Kaesang

Semoga Allah SWT memberkahi dan melindungi kita semua,” tambah Erina Gudono pada postingan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: