2 CPNS Tunas Pengayoman Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Diberikan Pembinaan Jasmani

2 CPNS Tunas Pengayoman Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Diberikan Pembinaan Jasmani

2 CPNS tunas pengayoman Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti diberikan pembinaan jasmani.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Dua orang CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Tunas Pengayoman Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mendapatkan pembinaan jasmani

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kondisi fisik dan kesehatan para calon pegawai yang akan bertugas di Lapas Narkotika Muara Beliti.

Kegiatan pembinaan jasmani ini dilakukan pada pagi hari di lapangan depan Lapas. 

Dimulai dengan pemanasan untuk menghindari cedera saat berolahraga, para CPNS kemudian melakukan berbagai jenis latihan seperti lari di sekitaran lapas, pus up, sit up dan latihan baris berbaris lainnya. 

BACA JUGA:Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti ikuti Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Bimtek Layanan Gizi dan Makanan bagi UPT Kanwil Kemenkumham Sumsel

Petugas lapas dalam hal ini Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Bobbi Kusbeini memberikan arahan dan bimbingan kepada para CPNS untuk memastikan mereka melakukan latihan dengan teknik yang benar dan efektif. 

Selain itu, suasana kegiatan yang santai namun tetap terarah memberikan kesempatan bagi para calon pegawai untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun semangat tim.

Kegiatan pembinaan jasmani ini merupakan bagian dari program pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) di Lapas Narkotika Muara Beliti. 

Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini, para CPNS Tunas Pengayoman dapat memiliki kondisi fisik yang prima serta semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas mereka di lembaga pemasyarakatan. 

BACA JUGA:Penuhi Syarat PB, Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Tes Urine

BACA JUGA:Wujudkan Pelayanan Prima, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Sosialisasi dari Bank BNI

Kegiatan pembinaan jasmani ini dilakukan secara rutin sebagai bagian dari persiapan para CPNS Tunas Pengayoman sebelum terjun langsung di dalam Lapas Narkotika Muara Beliti.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: