Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Gelar Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor, Ini Kata Netizen

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Gelar Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor, Ini Kata Netizen

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Gelar Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor, Ini Kata Netizen-Tangkap Layar-instagram @erinagudono

BACA JUGA:Bikin Netizen Penasaran, Ini Tampang DPO Pembunuh Vina Cirebon yang Ditangkap Polda Jawa Barat

Postingan dari menantu Presiden tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet yang mengucapkan serta turut mendoakan kehamilannya.

“Pak Jokowi dari Bali langsung ke acara anaknya, bener-bener tanggung jawab tugas negara dan ttp prioritas keluarga. Sehat-sehat pak Jokowi, Ibu Iriana dan keluarga, serta sehat-sehat juga untuk kehamilannya mba Erina,” tulis akun @misscahyani.

“Semoga kita yg hamil diberikan kesehatan dan kelancaran sampai melahirkan...Aamiin,” kata akun @dyah_ks.

“Cucu dari mas kaesang melengkapi kebahagiaan pa jokowi dan ibu iriana. Semoga dgn hadir cucu baru. Pa jokowi semakin bahagia menikmati hari tua brsama keluarga yg hangat dan harmonis.

BACA JUGA:Modus Gembos Ban Mobil, Pria di Ogan Ilir Curi Uang Rp105 Juta Diciduk Polisi

Tp pa tolong jangan tinggalkan politik Indonesia mksud saya nanti klo pemilu lg tu kami mau 1 barisan dengan pak jokowi gt loh. Ya pa ya sehat selalu panjang umur alapyupull,” tambah akun @diary_mamuyey.

“Selamat ya mugi sehat semuanya dan kelak lahir sebagai bayi yang menambah bahagia keluarga. Menjadi anak sholeh/ah . Amiin.,” ucap menteri @khofifah.ip.

Sebagai informasi Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menikah pada 10 Desember 2022. Erina merupakan Puteri Indonesia DIY 2022.

Erina juga putri dari almarhum Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Mohammad Gudono.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: