Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia Usia 55 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia Usia 55 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia Usia 55 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya -Tangkap Layar-instagram @insertlive

LINGGAUPOS.CO.ID – Innalilahi, kabar duka datang dari dunia entertainment. Artis Donny Kesuma dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024 pukul 19.19 WIB karena lemah jantung.

Kabar wafatnya Donny Kesuma juga disampaikan rekan sesama aktor, Ferry Maryadi melalui akun Instagram miliknya @kangferrymaryadi.

"Semoga husnul khotimah Kang Don. Pileuleuyan," tulis Ferry dalam foto Donny Kesuma yang diunggah di media sosialnya, Selasa, 19 Maret 2024.

Kabar wafatnya Donny Kesuma juga dibenarkan oleh mantan istrinya, Yuni Indriyati.

"Iya, barusan jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya," ujar Yuni dikutip Rabu, 20 Maret 2024.

Sebelumnya Donny Kesuma sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit St. Carolus yang berada di kawasan Jakarta Pusat dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah setelah beberapa minggu dirawat.

Namun saat sudah dirawat jalan di rumah ternyata kondisinya pun kembali menurun.

Kondisi Donny Kesuma menurun tepatnya pada Sabtu, 16 Maret 2024 dan langsung dibawa pihak keluarga ke rumah sakit kawasan Bekasi pada hari yang sama.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit di daerah Bekasi, Donny Kesuma sempat mengeluh beberapa hal, seperti merasa lemas dan susah berdiri.

“Jam 7 pagi papa nelepon untuk minta dianterin ke rumah sakit karena papa bilang papa udah enggak kuat ingin. Minta diobatin sesegera mungkin karena udah sangat lemas,” ungkap Ghassaan.

Menurut Anak Donny Kesuma, Ghassan Indira Kesuma bahwa ayahnya sudah lama menderita sakit jantung lebih tepatnya pada tahun 2015 dan saat itu Donny Kesuma diputuskan untuk menggunakan ring di jantungnya.

Sosok Donny Kesuma adalah pribadi yang sangat dengan anak-anaknya. Donny Kesuma meninggalkan ketiga buah hatinya.

Diketahui Donny Kesuma telah bercerai dengan sang istri sejak tahun 2017 lalu.

Sampai detik terakhir menghembuskan napas terakhirnya, Donny Kesuma didampingi oleh tiga anak dan juga mantan istrinya, Yuni Indriyati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: