Fantastis, Verrell Bramasta Belikan Ibu Sambungnya Mobil Mewah, Berapa Harganya

Fantastis, Verrell Bramasta Belikan Ibu Sambungnya Mobil Mewah, Berapa Harganya

Fantastis, Verrell Bramasta Belikan Ibu Sambungnya Mobil Mewah, Berapa Harganya-Tangkap Layar-instagram @nyaisarni2

LINGGAUPOS.CO.ID- Kabar terbaru datang dari artis muda berbakat sekaligus anggota DPR RI terpilih yakni, Verrell Bramasta yang kembali menjadi sorotan publik.

Setelah sebelumnya diketahui bahwa Verrell Bramasta membelikan asisten pribadinya sebuah apartemen.

Kini dirinya mendapatkan pujian dari publik karena membelikan bunda Sarni, ibu sambungnya yang juga istri dari Ivan Fadilla sebuah mobil mewah.

Meskipun bukan ibu kandungnya, Verrell Bramasta tidak pernah membeda-bedakan perhatian dan kasih sayangnya kepada bunda Sarni.

BACA JUGA:Istri dan Anak Tiri di Muba Keroyok Suami Sendiri, Kesal Gegara Hutang, Namun Urusan Berlanjut ke Polisi

Kasih sayang yang diberikan oleh Verrell Bramasta tetap sama seperti halnya kepada ibu kandungnya Venna Melinda.

Momen bahagia itu dibagikan oleh ibu sambungnya, Nyai Sarni melalui postingan Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan itu, terlihat Sarni sangar bahagia karena Verrell memberikan kejutan kepadanya. Dia tidak menyangka jika putranya itu akan membelikan sebuah mobil mewah.

"Balik dari pasar diajak pergi tiba-tiba,tau gini kan mandi dulu ganti baju. Kakak yang super baik tanpa berkata apapun ayo pilih mobilnya. Mau teriak mau nangis punya ini mobil. Bisa parkir sendiri lagi. Makasih banyak mas dewan,” tulis @nyaisarni2 dalam unggahan videonya.

BACA JUGA:2 Kali Dihukum, Pemuda Lawang Agung Muratara Ini Tidak Kapok, Kembali Beraksi, Untung Ketahuan Polisi

Selain itu dirinya juga memposting foto yang menampilkan dirinya, suami dan Verrell Bramasta yang berfoto dengan mobil baru tersebut dengan caption,”Asli serius kita nggak tahu kalo ada kakak dibelakang pas foto.

Foto ini menandakan ada sponsor yang bayarin dibelakang @bramastavrl. Makasih makasih kakak yang teramat baik,” ungkap bahagia ibu sambung Verrell Bramasta itu.

Dalam postingan itu, warganet pun tampak mendoakan anggota DPR RI termuda ini. Mereka turut bahagia karena Verrell tidak membeda-bedakan orang tuanya.

“Alhamdulillah, makasih ya bunda udh buat papa selalu happy dan pinjemin mobilnya buat kampanye. Mobilnya buat El sekolah ya,” balas @bramastavrl dalam postingan ibu sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: