NasDem Gelar Kampanye Akbar di BKB Palembang, Bappilu Sindir Mantan Gubernur Sumsel H Herman Deru

NasDem Gelar Kampanye Akbar di BKB Palembang, Bappilu Sindir Mantan Gubernur Sumsel H Herman Deru

NasDem gelar kampanye Akbar di BKB Palembang hingga Bappilu Sindir Mantan Gubernur Herman Deru. --Instagram @suryapaloh.id/Instagram @hermanderu67

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Partai NasDem menggelar kampanye akbar atau kampanye terbuka di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang hari ini Rabu, 31 Januari 2024.

Kali ini partai NasDem mengusung tema kampanye terbuka yakni  It’s Time Anies Presiden dan Nasdem Juara.

Seperti yang diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 31 Januari 2024.

Hendra HB selaku Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Sumsel mengatakan kampanye dihadiri sekitar 20 ribu massa dari kader, caleg dan simpatisan.

BACA JUGA:Video Tanggapan Kepala Dinas Kesehatan Terkait Tuntutan Massa Aksi: 2021 Lubuk Linggau Sudah UHC

"Rencananya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan hadir langsung, bersama Sekjen Hermawi Taslim, Ketua DPP Willy Aditya dan Fauzi Amro sebagai Korwil Sumatera 3," ucapnya.

Selain itu, Hendra juga mengatakan pihaknya akan membirukan BKB Palembang dengan dihadiri pengurus partai se Sumsel, serta calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai NasDem.

Di dalam rundown yang ada, Surya Paloh sendiri akan memberi orasi politiknya serta ketua DPW Partai NasDem Sumsel Herman Deru yang kerap jarang tampil selama ini, termasuk pada saat capres yang diusung NasDem Anies Baswedan berkampanye di Sumsel.

Dalam memeriahkan acara kampanye terbuka ini sendiri, panitia sudah mempersiapkan beragam hadiah doorprize utama berupa motor hingga umroh gratis.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Demo Copot Kepala Dinas Kesehatan Lubuk Linggau, ini Tuntutannya

"Nantinya juga, massa dihibur musik dari Wali Band, " ucap Hendra. 

Surya Paloh juga sudah merencanakan makan malam dan memberikan wejangan kepada Caleg DPR RI Partai NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel selain agenda kampanye terbuka di BKB Palembang.

"Kalau dengan Caleg itu kegiatan internal Partai dalam strategi pemenangan, " terang Hendra. 

Sebelumnya sudah diberitakan, Ketua DPW Partai NasDem Herman Deru ini jarang terlihat saat kampanye akbar atau rapat umum Capres Anies Baswedan di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang pada Kamis, 25 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: