Petugas BPJS Satu! Layani dengan Sigap dan Infomatif

Petugas BPJS Satu! Layani dengan Sigap dan Infomatif

Levia Pratiwi (25).--

BACA JUGA:Ratna Menyadari Pentingnya Kepesertaan JKN Aktif

Dirinya bersyukur operasinya berjalan dengan lancar dan tidak ada pengenaan biaya tambahan sama sekali. 

Dan jika ada kendala pun, Levia tahu harus melapor kemana, karena poster Petugas BPJS Satu! terpampang jelas di beberapa pojok dinding rumah sakit.

Tidak hanya menangani pengaduan dan kendala di rumah sakit, Petugas BPJS Satu! ini memiliki peran untuk memberikan informasi kepada peserta JKN. 

Hal ini bertujuan agar peserta JKN dapat mengenal lebih dekat dengan Program JKN dan Petugas BPJS Satu! dapat memastikan peserta JKN dapat mengetahui hak dan kewajibannya sebagai peserta.

BACA JUGA:Program JKN Bantu Aprilia Menjalani Proses Kehamilan dan Persalinan

“Saya dan suami belum sempat datang ke kantor BPJS Kesehatan untuk melakukan perubahan data nomor handphone, untungnya ada Petugas BPJS Satu! yang sangat informatif ini. Dengan telah login di Aplikasi Mobile JKN, tentu saja nanti ketika berobat waktunya akan jadi lebih efisien, karena dapat menggunakan fitur antrean online. Saya juga dapat secara mandiri melakukan pengecekan keaktifan kartu di menu info peserta,” kata Levia.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: