Penuh Kebersamaan, Kampanye Dialogis Ramah Pro Siapkan Program yang Visioner

Penuh Kebersamaan, Kampanye Dialogis Ramah Pro Siapkan Program yang Visioner

Suasana penuh kebersamaan mewarnai kampanye dialogis pasangan Ramah Pro di Desa Satan Indah Jaya MUara Beliti. --

LINGGAUPOS.CO.ID - Kampanye dialogis pasangan calon Bupati Musi Rawas nomor urut 01, Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno ( Ramah-Pro) di Desa Satan Indah Jaya Kecamatan Muara Beliti, Jumat, 25 Oktober 2024 menghadirkan suasana penuh kebersamaan.

Bahkan acara ini tak hanya sekedar menyampaikan program, tetapi juga menawarkan hiburan yang tak membosankan bagi warga yang hadir.


Suasana penuh kebersamaan mewarnai kampanye dialogis pasangan Ramah Pro di Desa Satan Indah Jaya MUara Beliti. --

Seorang pemuka adat setempat, Jamianuri (78),  secara terbuka mendukung Ramah-Pro dan mengharapkan sanak saudaranya turut memberikan dukungan.

Ia juga mengajukan permintaan agar irigasi di wilayahnya dapat kembali dibuka.

BACA JUGA:Ratna Machmud Komitmen Bangun Musi Rawas Tanpa Membedakan SARA

Diiringi pantun jenaka dari juru kampanye Ustadz Amiruddin dan Ustadz Rahmat Alpan, masyarakat yang hadir diajak terhibur dan aktif berpartisipasi, bahkan turut serta dalam bersenjang.

Gaya penyampaian kreatif Ustadz Rahmat Alpan yang menggunakan bahasa campuran dusun dan Lahat menciptakan komunikasi dua arah yang hidup dan penuh gelak tawa, membuat suasana menjadi sangat cair dan tak monoton.

Tak hanya suasana yang menarik, kampanye ini juga sarat akan janji program yang visioner.

Ustadz Rahmat Alpan menyampaikan bahwa Cabup Hj Ratna Machmud adalah sosok visioner yang telah merancang beberapa program unggulan di luar dari sembilan program sebelumnya.

BACA JUGA:Bupati Hj Ratna Machmud Buka Sosialisasi ILP Puskesmas BTS Ulu Musi Rawas

Adapun program prioritas terbaru adalah beasiswa untuk 200 siswa setiap tahun, umroh gratis bagi 150 jamaah setiap tahun, dan program lumbung pangan yang berkelanjutan untuk ketahanan pangan.

Dalam pidato orasinya, Hj Ratna Machmud menyatakan bahwa sembilan program yang telah ia janjikan sebelumnya sudah terlaksana dengan baik.

“Kita pakai data dan bukti, sebagai pemimpin kita tidak hanya umbar janji, tapi juga harus membuktikan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: