Penuh Kebersamaan, Kampanye Dialogis Ramah Pro Siapkan Program yang Visioner

Penuh Kebersamaan, Kampanye Dialogis Ramah Pro Siapkan Program yang Visioner

Suasana penuh kebersamaan mewarnai kampanye dialogis pasangan Ramah Pro di Desa Satan Indah Jaya MUara Beliti. --

Kata dia, sembilan program prioritas sebelumnya yang banyak dikatakan orang tidak bisa terlaksana, meskipun belum 100 persen.

BACA JUGA:Datang Desa Kota Baru BTS Ulu, Bupati Hj Ratna Machmud Serahkan Ambulance dan Seragam Gratis

Baru menjabat efektif 3 tahun, semua program itu sudah berjalan, mulai dari santunan kematian Rp 3 juta per orang, rumah tahfidz, ambulance, jalan sampai ke pelosok desa dan program lainnya.

"Jadi, ini sudah terbukti bukan baru janji. Dan kita juga ada tiga program baru, dan saya yakin itu juga akan terlaksana," jelasnya.

Maka ia meminta doa, dukungan dan pilihannya di Pilkada Musi Rawas tahun 2024 ini, sehingga bisa melanjutkan sembilan program prioritas dan tiga program strategis di periode 2025-2030.

Acara tersebut menjadi kesempatan yang sangat bermakna bagi Hj Ratna Machmud karena ia dapat bersilaturahmi secara langsung dengan warga yang berasal dari keturunan Lahat dan dusun Beliti, menciptakan momen penuh keakraban di antara mereka.

BACA JUGA:Tema dan Makna Hari Sumpah Pemuda 2024, Berikut Ulasannya

Melalui pendekatan kampanye yang kreatif dan program berpihak pada kesejahteraan masyarakat, pasangan Ramah-Pro berharap dapat memperoleh dukungan penuh dari masyarakat Satan Indah Jaya untuk Pilkada Musi Rawas, 27 November mendatang. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: