Hari Santri Nasional, KPU Musi Rawas Sosialisasi Pilkada Melalui Nobar

Hari Santri Nasional, KPU Musi Rawas Sosialisasi Pilkada Melalui Nobar

KPU Kabupaten Musi Rawas menyelenggaran kegiatan nonton Bareng Film di Pesantren Darul Barokah Megang Sakti, Selasa 22 Oktober 2024.--

Sementara itu, Afifurohim, M.Pd selaku ustad di pondok Pesantren Darul Barokah,  berharap melalui nobar ini bisa membuat pemilih pemula ini lebih bisa memilih calon Bupati yang memiliki misi dan visi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Surat Suara Pilkada Musi Rawas 2024 Sudah Tiba, Jumlahnya 625.708 Lembar

Bukan dengan menyogok dengan materi, tetapi memilih itu harus dengan semua program yang ditawarkan oleh calon tersebut yang memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Semoga dengan nonton bareng ini, dapat mengedukasi pemilih pemula tentang bagaimana cara memilih pemimpin yang baik dan benar.

Karena memilih pemimpin yang baik dan benar itu memilih pemimpin yang memiliki program untuk rakyatnya. 

Film yang mengandung pesan tentang komitmen kepemimpinan dan pentingnya memenuhi janji kepada masyarakat, bagaimana kepemimpinan diuji dari kemampuan mewujudkan janji, baik itu janji yang tertera pada konstitusi, maupun pada visi pribadi untuk kesejahteraan warga.

BACA JUGA:KPU Mura Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024 Hingga ke Pelosok

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Kabupaten Musi Rawas, Divisi Sosialisasi pendidikan pemilih, Partisipasi masyarakat dan SDM, Yogi Juli Saputra.

Kasubag SDM dan Pharmas Andriansyah, Kasubag Tehnik dan Hukum Erlina dan Staf KPU Kabupaten Musi Rawas, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Barokah, Pengurus dan juga segenap Santri dan santriwati Pondok Pesantren Darul Barokah.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nobar