Liga Konferensi Europa: Prediksi Vikingur Reykjavik vs Cercle Brugge, Kamis 24 Oktober 2024

Liga Konferensi Europa: Prediksi Vikingur Reykjavik vs Cercle Brugge, Kamis 24 Oktober 2024

Vikingur Reykjavik vs Cercle Brugge--instagram: cercleofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Konferensi Europa memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Vikingur Reykjavik vs Cercle Brugge, pada kamis 24 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 21.30 WIB

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Vikingur Reykjavik vs Cercle Brugge, Liga Konferensi Europa

Preview

BACA JUGA:Ngegas! Snapdragon 8 Elite Resmi Rilis, Janjikan Kinerja HP Android 3x Lebih Kencang

Vikingur Reykjavik akan menjadi tuan rumah dan menjamu Cercle Brugge pada matchday ke-2 Liga Konferensi Europa ini di kandang mereka yaitu Vikings Vollur, pada kamis malam nanti.

Kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan di laga pembuka Liga Konferensi Europa.

Saat ini Vikingur Reykjavik bertengger di posisi ke-36 klasemen sementara Liga Konferensi Europa dengan 0 poin dari 1 pertandingan.

Pada laga pembuka di Liga Konferensi Europa Vikingur Reykjavik mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Omonia dengan skor telak 4-0.

BACA JUGA:Tidak Hadir SKD CPNS 2024, Siap-Siap Begini Sanksi yang Akan Diterima

Sementara Cercle Brugge sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Konferensi Europa dengan mengantongi 3 poin.

3 poin tersebut didapatkan Cercle Brugge usai mendapatkan hasil menang di matchday ke-1 saat menjamu St. Gallen dengan skor 6-2.

Saat ini Vikingur Reykjavik bertengger di posisi teratas Urvalsdeild dengan mengantongi 59 poin dari 26 pertandingan.

Sementara Cercle Brugge di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Pro Belgia 2024/2025 dengan mengantongi 9 poin dari 11 pertandingan.

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Perkenalan Pembimbing Kemasyarakatan Sukarela

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah dimiliki oleh tuan rumah atau tim tamu? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: