Prediksi Club Brugge vs Fiorentina, Liga Konferensi Europa, Rabu 8 Mei 2024, Kick Off 23.45 WIB

Prediksi Club Brugge vs Fiorentina, Liga Konferensi Europa, Rabu 8 Mei 2024, Kick Off 23.45 WIB

Prediksi Club Brugge vs Fiorentina, Liga Konferensi Europa, Rabu 8 Mei 2024, Kick Off 23.45 WIB--instagram: acffiorentina

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Konferensi Eurpopa memasuki leg kedua Semifinal, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Club Brugge vs Fiorentina, pada rabu 8 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Club Brugge vs Fiorentina, Liga Konferensi Europa

Preview

BACA JUGA:Prediksi Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Playoff Olimpiade Paris 2024, Kamis 9 Mei 2024, Kick Off 20.00 WIB

Club Brugge akan menjadi tuan rumah dan menjamu Fiorentina pada semifinal leg kedua Liga Konferensi Europa ini di kandang mereka yaitu Stadion Jan Breydel, Belgia.

Pada pertandingan sebelumnya di Leg pertama Semifinal Liga Konferensi Europa, Fiorentina mendapatkan hasil menang tipis dengan skor 3-2.

Sementara untuk pertandingan terakhir yang dilakoni Club Brugge mereka mendapatkan kemenangan atas Antwerp dengan skor tipis 1-2 di babak final Liga Pro Belgia.

Sementara Fiorentina pada pertandingan terakhirnya menderita kekalahan atas Hellas Verona dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen, Liga Champions, Kamis 9 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung sengit dan panas, kedua tim akan tampil all out guna mengamankan tiket melaju ke babak final.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kedua yang mempertemukan keduanya, pada pertandingan terakhirnya dimenangkan oleh Fiorentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: