Ditenagai Chipset Dimensity 6300 dari Mediatek, Cek Spesifikasi dan Harga HP Infinix HOT 50 5G di Sini

Ditenagai Chipset Dimensity 6300 dari Mediatek, Cek Spesifikasi dan Harga HP Infinix HOT 50 5G di Sini

HP Infinix HOT 50 5G--

Dengan harga sekitar Rp 2,8 jutaan di India (INR 14.999), HP Infinix HOT 50 5G menawarkan nilai yang sangat baik, membuatnya ideal bagi konsumen yang mencari ponsel berkualitas dengan anggaran terbatas. 

BACA JUGA:Resmi Ramaikan Pasar HP Murah Rp1 Jutaan, Ini Keunggulan Infinix Hot 50i dan Smart 9

Kombinasi chipset Mediatek, layar dengan refresh rate tinggi, dan kamera beresolusi tinggi menjadikan ponsel ini salah satu opsi menarik di pasar kelas menengah.

Berikut ini spesifikasi HP Infinix Hot 50 5G. 

HP Infinix Hot 50 5G hadir dengan layar besar berukuran 6,7 inci yang dilengkapi dengan desain punch-hole di bagian tengah untuk menampilkan notifikasi seperti panggilan masuk dan status baterai, yang disebut sebagai Dynamic Bar. 

HP Infinix HOT 50 5G memiliki layar resolusi HD+ dan refresh rate 120Hz, yang menawarkan pengalaman visual yang lebih halus. 

BACA JUGA:HP Lipat dengan Spek Gahar, Intip Tampilan Infinix Zero Flip, Harga Rp9 Jutaan

Kemudian, kecerahan puncak layar HP Infinix HOT 50 5G mencapai 500 nits. 

Dari sisi desain, HP Infinix HOT 50 5G ini memiliki island atau rumah kamera berbentuk pil (elips), di bagian belakang, serta pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya di samping.

Selain itu, dibagian fotografi, Infinix Hot 50 5G dilengkapi dengan kamera belakang utama 48MP menggunakan sensor Sony IMX582, serta lensa kedalaman untuk efek bokeh yang lebih baik. 

HP Infinix HOT 50 5G memiliki fitur kamera ini juga didukung dengan berbagai mode pemotretan seperti AI, potret, super night, slow-mo, dan timelapse.

BACA JUGA:HP Lipat Pertama dengan Fitur GoPro, Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Flip dan Detail Lainnya Terungkap  

Untuk kebutuhan selfie, HP Infinix HOT 50 5G ini menyediakan kamera depan 8MP. 

Kemudian, hardware HP Infinix Hot 50 5G ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6300 yang dipadukan dengan RAM 4GB, serta RAM virtual tambahan sebesar 4GB, dan penyimpanan internal sebesar 128GB.

Penyimpanan ini masih bisa diperluas dengan kartu microSD, memberikan fleksibilitas lebih bagi pengguna yang memerlukan ruang tambahan. 

Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W, memastikan daya tahan yang lebih lama dan waktu pengisian yang lebih singkat.

BACA JUGA:HP Rp1 Jutaan dengan Performa Solid, Inilah Review Infinix Hot 50 5G

Dari segi software, HP Infinix Hot 50 5G menjalankan sistem operasi XOS 14 yang berbasis Android 14, memberikan pengalaman pengguna yang lebih segar dan fitur-fitur terbaru. 

Harga dan ketersediaan HP Infinix Hot 50 5G ditawarkan dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rs 9,999 (sekitar Rp 1,9 juta) untuk varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: