HP Rp1 Jutaan dengan Performa Solid, Inilah Review Infinix Hot 50 5G

HP Rp1 Jutaan dengan Performa Solid, Inilah Review Infinix Hot 50 5G

HP Infinix Hot 50 5G--Instagram @techaryan2610

LINGGAUPOS.CO.ID – HP Infinix harga Rp1 jutaan ini baru saja dirilis pada September 2024, yakni Hot 50 yang ditargetkan untuk memenuhi segmen pengguna dengan performa yang solid tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Jika kamu tertarik untuk membeli HP murah dengan performa solid ini, ada baiknya untuk kamu melihat bagaimana review spesifikasi dan keunggulan dari HP Infinix Hot 50 5G ini.


HP Infinix Hot 50 5G--Instagram @techaryan2610

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Kamis, 26 September 2024, berikut ulasan lengkap mengenai HP Infinix Hot 50.

1. Desain dan Layar

HP Infinix Hot 50 punya dimensi 165,7 x 77,1 x 7,8 mm dengan bobot 188 gram yang menjadikannya lumayan nyaman untuk digenggam.

Adapun bodinya ini menggabungkan kaca pada bagian depan dengan plastik di belakang serta rangka yang berikan kesan moden yang ringan pada HP canggih ini.

BACA JUGA:Pertama Kali HP Lipat Infinix Debut, Buruan Intip Spek Lengkap Zero Flip yang Bocor

Selain itu, HP ini juga punya sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan cipratan air, sehingga sangat ideal digunakan di berbagai macam kondisi.

Menariknya lagi, HP ini punya layar yang berukuran 6,7 inci dengan teknologi LCD IPS serta refresh rate 120Hz.

Kemudian resolusi HP ini juga berukuran 720 x 1600 piksel atau rasio 20:9 yang menawarkan kualitas gambar yang sangat memadai guna kebutuhan sehari-hari, walaupun mungkin tak sejelas layar dengan resolusi lebih tinggi.

Rasio layar ke bodi HP ini juga mencapai sekitar 84,8 persen yang memberikan pengalaman menonton lebih imersif dan cocok untuk streaming video hingga bermain game.

BACA JUGA:Spek Elite dengan Harga Irit, Infinix Hot 50 5G Resmi Rilis, HP yang Ngebut Buat Gaming

2. Performa dan Sistem Operasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: