Ustadz Devi Ahem: Yoppy Karim Anak yang Berbakti dan Dapat Menjadi Contoh

Ustadz Devi Ahem: Yoppy Karim Anak yang Berbakti dan Dapat Menjadi Contoh

Kampanye Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di di Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuk Linggau Barat l--

Antusias dan semangat warga Muara Enim sambut kedatangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau perlu diapresiasi. 

Hal ini jelas tanpa adanya perintah dan iming-iming, warga Muara Enim berbondong-bondong penuhi tempat acara kampanye dialogis Paslon Yoppy-Rustam.

Ketua Penyelenggara Kegiatan, Idham Kholid, merasa terharu atas antusias warga Muara Enim dan sekitarnya untuk menyambut kedatangan Yoppy-Rustam, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. 

Dirinya yakin semangat persatuan yang seperti ini akan tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan sampai menghantarkan H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Yoppy Karim Bantu Korban Ditimpa Pohon dan Bocah yang Ditimpa Reruntuhan

"Sulit untuk dikatakan, ini melebihi ekspektasi saya. Secara sukarela warga Muara Enim dan sekitarnya datang dan padati acara ini,” jelasnya.

“Tanpa perintah, tanpa kami beri imbalan, kami yakin ini merupakan petunjuk dari yang maha kuasa untuk Masyarakat Lubuk Linggau agar membuka mata hatinya sehingga dapat menemukan jalan yang benar," ungkap Idham.

Tak hanya itu Idham menuturkan, bahwa setiap amal perbuatan akan mendapatkan balasannya. 

Hal ini jelas dukung warga terhadap pasangan Yoppy-Rustam merupakan hasil dari perbuatan baik yang dilakukan Yok-teRus kepada masyarakat.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan Herman Deru Kompak, Gubenur Nomor 1 Wali Kota Nomor 2

"Jauh sebelum Yoppy mencalonkan diri menjadi Wali Kota Lubuk Linggau. Yoppy sudah banyak berbuat untuk masyarakat Muara Enim. Pakai uang pribadi saja Yoppy sanggup untuk menyejahterakan rakyat, apalagi kalo jadi Wali Kota," tambah Idham.

Hal senada disampaikan oleh Vera Ketua Tim Tunas Sukajadi, dengan tegas ia beserta rekan-rekan menyatakan Yoppy-Rustam merupakan pasangan tepat untuk memimpin Linggau menuju masyarakat sejahtera.

"Kami akan terus berjuang untuk Yoppy-Rustam. Sudah banyak masyarakat yang ditolong pak Yoppy. Kota memang harus maju, tapi kami masyarakat juga mau hidup sejahtera," ungkap Vera dengan penuh harap.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: