Women’s Champions League: Prediksi St. Polten vs Manchester City, Rabu 16 Oktober 2024, Kick Off 23.45 WIB

Women’s Champions League: Prediksi St. Polten vs Manchester City, Rabu 16 Oktober 2024, Kick Off 23.45 WIB

St. Polten Women vs Manchester City Women--instagram: mancitywomen

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Women’s Champions League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara St. Polten vs Manchester City, pada rabu 16 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi St. Polten vs Manchester City, Women’s Champions League

Preview

BACA JUGA:Banjir Hadiah di TOS, Minggu 20 Oktober 2024, Jangan Sampai Tidak Datang Ya

St. Polten akan menjadi tuan rumah dan menjamu Manchester City Women pada matchday ke-2 Women’s Champions League ini di kandang mereka yaitu Stadion Voith Platz, pada rabu malam nanti.

Di matchday ke-1 Women’s Champions League kedua tim sama-sama mendapatkan poin penuh dengan hasil menang.

Di pertandingan pembuka Women’s Champions League St. Polten Women mendapatkan hasil menang atas ZNK Mura Women dengan skor telak 8-0.

Setali tiga uang dengan St. Polten, Manchester City Women juga mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Liverpool Women dengan skor tipis 1-2 di matchday ke-1 Women’s Champions League.

BACA JUGA:Women’s Champions League: Prediksi Juventus vs Bayern Munchen, Rabu 16 Oktober 2024, Kick Off 23.45 WIB

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah tuan rumah bisa menang seperti di pertandingan sebelumnya atau Manchester City Women yang akan menang? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Manchester City Women lebih unggul dari St. Polten Women di total 2 pertandingan yang mempertemukan keduanya selalu dimenangkan Manchester City Women.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 13 oktober 2017, pada pertandingan tersebut Manchester City Women menang dengan skor 2-3.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Kamis 17 Oktober 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain

St. Polten Women: Schluter, Krizaj, Vracevic, Klein, Wenger; Mikolajova, Hillebrand, Dubcova; Madl, Mattner-Trembleau, Pekel.

Manchester City Women: Yamashita; Casparij, Aleixandri, Greenwood, Ouahabi; Park, Hasegawa, Roord; Fowler, Hemp, Shaw.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: