Punya Kemampuan Zoom 7K, Ini Tampilan HP Vivo X70 Pro yang Sedang Turun Harga Rp2 Jutaan

Punya Kemampuan Zoom 7K, Ini Tampilan HP Vivo X70 Pro yang Sedang Turun Harga Rp2 Jutaan

HP Vivo X70 Pro--Instagram @cyberstack

LINGGAUPOS.CO.ID – Vivo X70 Pro saat ini masih jadi primadona dalam dunia fotografi serta gaming sejak dirilis di 2021, dan kehadirannya ini sebagai seri flagship sudah membawa gebrakan dengan spesifikasi tinggi yang memikat pengguna, apalagi saat ini sedang turun harga.

Melansir dari laman resmi Vivo yang dikutip pada Rabu, 9 Oktober 2024, di samping performanya yang tangguh untuk gaming, HP Vivo X70 Pro ini juga tawarkan keunggulan dalam layarnya yang canggih dan estetis.


HP Vivo X70 Pro--Instagram @cyberstack

Saat ini, HP Vivo X70 Pro hadir dengan penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan.

Lantas apa saja keunggulannya, yuk intip di bawah ini spesifikasi HP Vivo X70 Pro yang sedang turun harga Rp2 jutaan.

1. Desain premium dan layar memukau

Vivo X70 Pro ini juga memancarkan aura premium dengan desainnya yang ramping serta elegan, bahkan bodinya ini terbuat dari kaca yang melengkung 3D yang kokoh serta nyaman untuk digenggam.

BACA JUGA:Bakal Jadi Pesaing Berat iPhone 16 Pro, Inilah Tampilan dan Spesifikasi Vivo X200 Pro Mini

Selain itu, layar AMOLED 6,56 inci dengan refresh rate 120Hz juga menghadirkan visual yang jernih serta mulus.

Ditambah lagi, teknologi HDR10+ ini juga memberikan pengalaman menonton yang semakin immersive bagaikan menonton di bioskop.

2. Kamera canggih dengan zoom optic 7x

Kemampuan kamera HP Vivo X70 Pro jadi salah satu daya tarik utama, dan kolaborasi dengan Zeiss, perusahaan optic ternama asal Jerman ini menghasilkan kamera yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Gokil! Vivo X200 Pro jadi HP Pertama yang Mendapat Skor 3 Juta di AnTuTu, Intip Spek Canggihnya

Adapun kamera utamanya ini punya resolusi 50 MP mampu menangkap gambar dengan detail yang luar biasa, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Kamera periskop telefoto 8MP ini juga memungkinkan zoom optic 5x dan zoom digital 7x, sehingga kamu bisa mengambil gambar objek yang jauh dengan jelas.

Terdapat juga kamera ultrawide 12MP ideal untuk mengambil gambar landscape yang luas, sedangkan kamera telefoto 12MP yang mampu bantu kamu dalam mengambil gambar portrait dengan efek bokeh yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: