Pembunuh Wanita Dalam Lemari di Kosan Jambi Ditangkap, Diciduk di Muba

Pembunuh Wanita Dalam Lemari di Kosan Jambi Ditangkap, Diciduk di Muba

Penemuan Mayat Dalam Lemari di Jambi--instagram: infoseputar_jambii

LINGGAUPOS.CO.ID - Pelaku pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan membusuk dalam lemari di sebuah kosan yang ada di Kota Jambi berhasil ditangkap.

Polisi telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan Resti Widia (30) yang ditemukan tewas dalam lemari di kosannya yang ada di Kota Jambi.

Resti ditemukan dalam keadaan terikat dan sudah membusuk dalam lemari, Resti pun diketahui telah jadi korban pembunuhan.

Lantas, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat Resti yanga ditemukan dalam keadaan tak wajar itu.

BACA JUGA:Terungkap Identitas Mayat Wanita di Jambi yang Ditemukan Dalam Lemari, Asalnya Dari Daerah Ini

Hingga akhirnya pelaku pun berhasil ditangkap, yang mana pada saat ini tengah dibawa ke Mapolresta Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi turut membenarkan adanya penangkapan terhadap pembunuh Resti. Pelaku pun diketahui berinisial DS.

“Iya sudah diamankan,” ujar Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Sementara itu, ditambahkan oleh Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Marhara Tua Siregar bahwa pelaku diamankan di wilayah Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan pada Kamis 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Heboh, Ditemukan Mayat Wanita Dalam Lemari di Kosan Jambi, Begini Penampakannya

“Tadi pagi kami amankan pukul 05.50 WIB, di Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Inisialnya DS” ungkapnya.

Kasat juga menyebut jika tersangka pembunuhan terhadap Resti yang mayatnya disimpan dalam lemari itu, ditangkap tanpa adanya perlawanan. 

Lebih lanjut, Marhara mengatakan saat ini pelaku masih dalam perjalanan ke Mapolresta Jambi dan akan segera dilakukan pemeriksaan.

Sebelumnya telah diberitakan, warga yanga ada di Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang ditemukan di dalam lemari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: