Pembunuh Sopir Rental Mobil Asal Jambi Diamankan, Begini Tampangnya

Pembunuh Sopir Rental Mobil Asal Jambi Diamankan, Begini Tampangnya

Tom gabungan dari Polda Sumsel dan Polda Jambi berhasil mengamankan satu dari tiga terduga pelaku pembunuhan sopir rental asal Jambi--

LINGGAUPOS.CO.ID - Kasus perampokan disertai dengan pembunuhan terhadap sopir rental mobil asal Jambi yang jasadnya ditemukan di Muba berhasil terungkap.

Diketahui korban bernama Matnur (48) pemilik mobil Fortuner warga Jalan Panglima, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Provinsi Jambi. 

Jasad korban ditemukan warga di Desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Muba 11 September 2024 dalam kondisi terikat. 

Setelah berlangsung kurang lebih satu bulan, Tim Gabungan berhasil mengamankan satu dari 3 pelaku tak terduga yang diduga kuat terlibat aksi memelukan dan pembunuhan sopir rental mobil asal Jambi tersebut. 

BACA JUGA: Pembunuh Wanita Dalam Lemari di Kosan Jambi Ditangkap, Diciduk di Muba

Terduga pelaku yang diamankan dikabarkan berinisial HS (32) ditangkap pada Kamis, 3 September 2024. 

Terduga pelaku diamankan setelah sebelumnya tim gabungan Resmob Polda Jambi, Polda Sumsel, Polres Muba, Polres Tanjung Jabung Barat, Polres Muba serta Polsek Bayung Lencir melakukan penyelidikan serta bersembunyi. 

Terduga pelaku HS ditangkap sekitar pukul 05.00 WIB saat menaiki bus menuju arah Jambi. 

Tim gabungan yang mengetahui keberadaan pelaku tak terduga melakukan penyergapan di ruas jalan lintas timur (Jalintim) Palembang-Jambi Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:Sebelum Ditemukan Tewas di Muba, Sopir Mobil Rental Asal Jambi Dapat Order Dari Calo

Kapolres Muba, AKBP Listiyono Dei Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan satu dari tiga terduga pelaku perampokan dan pembunuhan sopir rental mobil asal Jambi berhasil diamankan. 

Saat ini petugas masih lakukan pengembangan untuk menangkap dua pelaku lainnya.

“Untuk pelaku yang sudah tertangkap nanti diserahkan ke Polda Jambi karena TKP-nya di sana," jelasnya dikutip dari sumateraekspres.bacakoran.id, Jumat, 4 September 2024. 

Sementara Kapolres Tanjabbar AKBP Agung Basuki juga membenarkan satu dari tiga pelaku pembunuh Matnur telah diamankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: