Penggali Kubur dan Pemandi Jenazah Dapat Insentif Bulanan, Jika Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Terpilih

Penggali Kubur dan Pemandi Jenazah Dapat Insentif Bulanan, Jika Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Terpilih

H Rustam Effendi saat kampanye di Kelurahan Majapahit--

LINGGAUPOS.CO.ID - Ratusan masyarakat antusias  berkumpul untuk menyambut kedatangan Calon Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H Rustam Effendi yang berpasangan dengan H Rachmat Hidayat ( Yoppy Karim), Jumat 27 September 2024.

Pertemuan tatap muka dan dialog, paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 ini digelar di Jalan Ponogoro, RT 01 Kelurahan Majapahit, Kecamatan timur 1, Kota Lubuklinggau, Jumat (27/09/2024).

"Alhamdulillah pak Rustam Effendi sudah ada disini, dan sudah sering mengadakan pertemuan di sini, kami dari tim relawan akan berusaha memenangkan pasangan YOKteRUS menjadi walikota dan wakil walikota Lubuklinggau periode 2025-2030,"kata Wani Harun.

Wani juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan mendukung paslon Linggau Juara 

BACA JUGA:Kompak Ingin Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Linggau

"Insyaallah kami kompak mudah-mudahan tidak akan berubah lagi akan memilih nomor urut 2,"ujar Wani.

Sementara itu menurut Bastari Ibrahim, pasangan Yoppy-Rustam merupakan Pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya, pemimpin yang peduli terhadap kemajuan Kota Lubuklinggau.

Apalagi pasangan YOKteRUS, dinilai sopan dan sangat merakyat dan tahu apa yang menjadi keinginan dari rakyat, jika bicara pengalaman kanda Rustam Effendi ini sudah cukup berpengalaman. 

"Rustam bukan sembarang rustam, tetap lurus walaupun tetap di hantam"pungkasnya.

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Gaspol, Targetkan 85 Persen Kemenangan

Dalam orasi politiknya H. Rustam Efendi memaparkan visi misi nya dalam menjalankan program program yang telah disusun diantara nya pendidikan gratis dan berobat gratis.

"Kedepannya anak anak SD dan SMP akan kita gratiskan biaya sekolah mulai dari seragam sampai biaya sekolah lainnya serta untuk keluarga yang kurang mampu yang mau berobat kita gratiskan ", paparnya. 

Untuk keagamaan ada insentif guru ngaji, marbot, Imam serta penggali kubur dan pemandi jenazah setiap bulannya. 

"Ini semua akan kita laksanakan merata di setiap kelurahan maupun RT dan untuk  setiap Rt akan mendapatkan anggaran padat karya senilai Rp20 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: