Kompak Ingin Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Linggau

Kompak Ingin Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Linggau

Kampanye bareng Yoppy Karim dan H Rustam Effendi--

LINGGAUPOS.CO.ID - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau No Urut 2, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi menggelar kampanye di Kediaman Hendri atau akran disapa Hen Buah, Caleg Terpilih, Kamis 26 September 2024 petang.

Bertatap muka dengan ratusan simpatisan, simpul pemenangan YOK teRUS dan masyarakat, Yoppy dan Rustam memaparkan berbagai visi misi, serta program Linggau Juara yang selama beberapa bulan ini memang telah gencar mereka sosialisasikan.

Didampingi Ketua Tim Pemenangan YOK teRUS, H Eddy Syahputra serta berbagai Tokoh Masyarakat di Kota Lubuk Linggau, Yoppy mengajak untuk sama-sama berjuang memenangkan Linggau Juara.

"Tidak ada dusta diantara kita, tidak ada penghianat diantara kita. Ini harus dilakukan tim relawan, tim keluarga, seluruh simpul tim pemenangan YOK teRUS untuk terus berjuang dan berkomitmen,” katanya. 

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Gaspol, Targetkan 85 Persen Kemenangan

“Apalagi sebagai tim pemenangan, kita harus fokus dan serius untuk mengambil hati masyarakat, karena apapun yang dilakukan oleh kita akan menjadi perhatian," sampai Yoppy.

"Saya yakin dan percaya kepada tim simpul pemenangan untuk kelurahan Bandung Ujung, Bandung Kiri dan Bandung kanan, nantinya masyarakat 80 persen akan memilih Yoppy dan Rustam," tambahnya.

Yoppy juga terus mengajak, agar mengedepankan politik beretika, politik santun, politik yang beradab, serta tidak perlu harus mencari kesalahan orang lain.

"Kami tidak ingin masyarakat Lubuk Linggau terpecah.Niat kami maju untuk berbuat kepada masyarakat Lubuk Linggau,” tambahnya. 

BACA JUGA: Yoppy Karim: Nomor 2 Simbol Kemenangan Pilkada Lubuk Linggau 2024

“Kita sudah maju dan berkembang, sejak mulai dari pemekaran tahun 2001 lalu, hanya saja masyarakatnya belum banyak sejahtera. Linggau Juara ingin mensejahterakan masyarakat Lubuk Linggau apabila diamanahkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota nantinya," jelas Yoppy.

Sementara, H. Rustam Efendi mengungkapkan, pencalonan dirinya untuk ketiga kalinya ini, tak sedikitpun mengurangi semangatnya untuk berbuat kepada masyarakat.

"Insya Allah yang ketiga ini, saya merasakan getaran dari gelombang masyarakat dan mudah-mudahan Allah meridhoi, nantinya di tanggal 27 November 2024 kita akan menang," tutupnya.

Warga Minta Perhatikan Masjid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: