Bundesliga: Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Sabtu 28 September 2024, Kick Off 23.30 WIB

Bundesliga: Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Sabtu 28 September 2024, Kick Off 23.30 WIB

Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen--instagram: fcbayern

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2024/2025 memasuki matchday ke-5, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, pada sabtu 28 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:ROIS Menggema di Ulu Malus Lubuk Linggau, Coblos Nomor 1 Rodi Wijaya – Imam Seneng Menang

Pertandingan yang mempertemukan Bayern Munchen kontra Bayer Leverkusen pada matchday ke-5 Bundesliga ini akan berlangsung di Allianz Arena, pada sabtu malam nanti.

Saat ini Bayern Munchen berada di posisi teratas klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 12 poin dari 4 pertandingan.

Bayern Munchen tampil impresif dengan mendapatkan hasil menang beruntun di 4 pertandingan tersebut.

Pada pertandingan terakhirnya Bayern Munchen mempecundangi Bremen saat bertandang ke sana dengan skor menjanjikan yaitu 0-5.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Penyebab dan Cara Mengatasi Suara Mesin Motor Matik Kasar

Sementara Bayer Leverkusen bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Bundesliga 2024/2025 dengan mengantongi 9 poin.

9 poin tersebut didapatkan Bayer Leverkusen usai mengemas 3 hasil menang dan 1 hasil imbang dari 4 pertandingan sebelumnya.

Setali tiga uang dengan Bayern Munchen, Bayer Leverkusen juga mendapatkan hasil menang saat menjamu Wolfsburg dengan skor tipis 4-3 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Persik Kediri vs PSBS Biak, Sabtu 28 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Di atas kertas Bayern Munchen lebih unggul dari Bayer Leverkusen, di total 47 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Bayern Munchen dengan 28 hasil menang, 10 hasil imbang dan 9 kali kalah dari Bayer Leverkusen.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Upamecano, Min-Jae, Guerreiro; Kimmich, Pavlovic; Gnabry, Musiala, Olise; Kane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: