Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Pelantikan dan Sertijab Pimpinan Tinggi Madya dan Fungsional Ahli Utama

Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Pelantikan dan Sertijab Pimpinan Tinggi Madya dan Fungsional Ahli Utama

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menghadiri serta mengikuti secara virtual kegiatan Pelantikan dan Sertijab Sekretaris Jendral, Staff Ahli Menteri, dan Pejabatan Fungsional di Lingkungan Kemenkumham RI di Ruang Media Center Lapas yang berpus-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menghadiri serta mengikuti secara virtual kegiatan Pelantikan dan Sertijab Sekretaris Jendral, Staff Ahli Menteri, dan Pejabatan Fungsional di Lingkungan Kemenkumham RI di Ruang Media Center Lapas yang berpusat di Graha Pengayoman, Selasa 24 September 2024.

Kegiatan di ikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah serta UPT Kemenkumham Seluruh Indonesia, termasuk juga Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Dalam kegiatan ini, hadir secara langsung Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman, yang berperan mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Pimpinan Tinggi Madya dan Fungsional Ahli Utama di lingkungan Kemekumham RI.

Pada pelatikan kali ini, dilantik langsung oleh Menkumham Sekretaris Jendral Hukum dan HAM Bpk.Irjen Pol.Dr. Nico Prianto, Staff Ahli Bidang Sosial Kemenkumham RI, Komjem Pol ( Purn ) Andap Budhi Revianto, serta Sofyan, S.sos dilantik menjadi Penyuluh hukum ahli utama kemenkumham RI. 

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terus Berkomitmen Berikan Layanan Kesehatan Prima Bagi WBP

Supartaman membuka kegiatan dengan menyampaikan agar acara pelantikan ini dapat dijadikan sebagai bahan motivasi bagi seluruh Jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia agar selalu giat dalam bekerja dan mengedepankan sinergitas dan integritas.

Menkumham juga mengingatkan pentingnya sinergi, kolaborasi dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. 

Kemenkumham merupakan Tim Besar yang harus bergerak dalam irama yang sama dan tujuan yang sama.

Kolaborasi kunci bagi kita untuk saling melengkapi dan menguatkan. Hanya bekerjasama kita dapat menghasilkan karya  yang optimal.

BACA JUGA:Ciptakan Karakter Tangguh, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin

BACA JUGA:Pastikan WBP Memahami Hak dan Kewajibannya, Ka KPLP Lapas Narkotika Muara Beliti Berikan Arahan di Blok Hunian

Seusai memberikan sambutan, kegiatan berikutnya adalah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pimti Pratama yang dipimpin langsung oleh Supratman. 

"Tugas dan tanggung jawab yang saudara-saudara akan emban nanti akan berat, oleh karena itu persiapkan diri dengan sebaik mungkin agar seusai pelantikan, saudara-saudara dapat menjalankan tugas ini dengan hati yang suci dan penuh tanggung jawab," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: