SMK Ma’arif Sabilillah Musi Rawas Kunjungi Linggau Pos Online Belajar Jurnalistik , Ini yang Mereka Lakukan

SMK Ma’arif Sabilillah Musi Rawas Kunjungi Linggau Pos Online Belajar Jurnalistik , Ini yang Mereka Lakukan

Siswi SMK Ma’arif Sabilillah terllihat bersemangat mendatangi kantor LINGGAUPOS.CO.ID mendapatkan materi dan berkeliling melihat ruang kerja Linggau Pos Online--

LINGGAUPOS.CO.ID- Dalam rangka kegiatan pengembangan diri Jurnalistik, SMK Ma’arif Sabilillah Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas berkunjung ke Kantor LINGGAUPOS.CO.ID (Linggau Pos Online) di Kota Lubuk Linggau.

Siswi SMK Ma’arif Sabilillah terllihat bersemangat mendatangi kantor LINGGAUPOS.CO.ID. Selain mendapatkan materi para siswi yang datang juga diajak berkeliling melihat ruangan kerja Linggau Pos Media Group.

Seperti diketahui SMK Ma’arif Sabilillah merupakan Yayasan Pondok Pesantren Irsyadut Tholibin, salah satu Ponpes yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Tepatnya Ponpes Irsyadut Tholibin tersebut beralamatkan di Jalan Sukoharjo Desa Marga Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Disdik Musi Rawas Gelar Sosialisasi Pencegahan Korupsi Dana BOS

Perlu diketahui Ponpes Irsyadut Tholibin menaungi 3 sekolah, yakni SD Sabilillah, SMP Sabilillah dan SMK Ma’arif Sabilillah.

Nah, tepat pada Jumat 20 September 2024 SMK Ma’arif Sabilillah berkunjung ke Linggau Pos Online, kedatangan beberapa orang siswi tersebut disambut hangat oleh pihak LINGGAUPOS.CO.ID.

Didampingi oleh Handika Putra, S.Kom selaku penanggung jawab pengembangan diri jurnalistik Yayasan Ponpes Irsyadut Tholiban, para siswi mendatangi LINGGAUPOS.CO.ID.

Handika mengatakan dalam kunjungan ke Linggau Pos Online, para siswinya mendapatkan materi langsung dari Genaral Manager Wahana Linggau Media (Penerbit LINGGAUPOS.CO.ID), Endang Kusmadi S.Pt

BACA JUGA:SD Negeri 50 Lubuk Linggau Peringati Maulid Nabi, Kenalkan Rasulullah Sebagai Idola dan Teladan

“Alhamdulillah bisa berkunjung ke Linggau Pos Online/ LINGGAUPOS.CO.ID, tadi kami mendapatkan penyampaian  materi dari bapak general manager LINGGAUPOS.CO.ID, kemudian kami juga diajak berkeliling kantor Linggau Pos melihat aktivitas disini” ungkapnya pada Jumat, 20 September 2024.

Dikatakan Handika, bahwa tadi siswi dari SMK Ma’arif Sabilillah juga melakukan wawancara langsung kepada general manager LINGGAUPOS.CO.ID.

“Kami datang kesini untuk belajar, menambah wawasan dan lebih meningkatkan semangat anak-anak ini terhadap Jurnalistik,” lanjutnya.

Para siswi SMK Ma’arif Sabilillah yang berkunjung ke LINGGAUPOS.CO.ID rupanya memang anak-anak khusus atau yang disebutnya sebagai tim media dari Ponpes Irsyadut Tholibin dan aktif di kegiatan pengembangan diri jurnalistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: