Lowongan Kerja SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau 2 Posisi, Ini Syarat dan Cara Daftar

Lowongan Kerja SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau 2 Posisi, Ini Syarat dan Cara Daftar

Lowongan Kerja di SIT Mutiara Cendekia Kota Lubuk Linggau--instagram:sdm_mutiaracendekia

LINGGAUPOS.CO.ID - Sekolah Islam Terpadu (SIT) Mutiara Cendekia Lubuk Linggau kembali membauka lowongan kerja untuk 2 posisi berikut.

Anda yang saat ini sedang ingin mencari pekerjaan, dapat mencoba melamar di SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Perlu diketahui SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau adalah salah satu sekolah swasta islam yang berada di kota Lubuk Linggau.

Alamat SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau berada di Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31611.

BACA JUGA:Pastikan WBP Memahami Hak dan Kewajibannya, Ka KPLP Lapas Narkotika Muara Beliti Berikan Arahan di Blok Hunian

Lantas, apa 2 posisi yang dibuka SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau ? Jadi, lowongan kerja kali ini SIT Mutiara Cendekia membuka 2 posisi untuk guru.

Hal ini sebagaimana informasi yang disampaikan melalui unggahan instagram Sit Mutiara Cendekia @sdm_mutiaracendekia yang dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Rabu, 18 September 2024.

Terkait syarat dan cara melamar hingga batas waktu pengiriman berkas lamaran, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, dibawah ini selengkapnya.

Lowongan Kerja SIT Mutaiara Cendekia Lubuk Linggau

BACA JUGA:Pecinta Motor Super Sport, Honda CBR600RR 2024 Tembus Setengah Miliar Rupiah, Cek Spesifikasinya di Sini

SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau membuka 2 posisi yakni: Guru Matematika dan Guru Paud. berikut adalah persyaratan yang diperuntunkan.

Persyaratan Berkas

• Curicullum Vitae (CV) 

• Surat Lamaran Pekerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: