Ofero Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Cek Posisi yang Dibutuhkan, Buruan!

Ofero Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Cek Posisi yang Dibutuhkan, Buruan!

Ofero Lubuk Linggau Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urip, RT.05 atau di depan Dealer Yamaha Thamrin.-foto: asparina rauda linggaupos.co.id-

LINGGAUPOS.CO.ID – Apakah kamu saat ini sedang mencari lowongan kerja? Yuk buruan merapat, karena Ofero Lubuk Linggau sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Marketing.

Ofero Lubuk Linggau ini kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Sales Marketing, jika kamu saat ini sedang mencari kerja, kesempatan baik ini jangan sampai kamu lewatkan.

Sebagai informasi, Ofero Lubuk Linggau adalah salah satu toko yang menjual sepeda listrik dan motor listrik yang lengkap dan murah di Kota Lubuk Linggau.

Pada saat ini, Ofero Lubuk Linggau sedang membuka lowongan pekerjaan untuk satu posisi saja yang dapat kamu lamar untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat.

BACA JUGA:Strareer Max Terlaris, Ofero Lubuk Linggau Tawarkan Sepeda Listrik yang dapat Melaju 80 Km Sekali Cas

Untuk kamu yang memenuhi syarat dapat langsung melamar untuk posisi yang dibutuhkan tersebut dan kamu bisa dapatkan berbagai benefit menarik yang diberikannya.

Adapun alamat lokasi toko Ofero Lubuk Linggau yang sedang membuka lowongan pekerjaan yakni berada di alamat Jl. Yos Sudarso RT. 05 atau depan Dealer Yamaha Thamrin, Kelurahan Batu Urip.

Lantas untuk posisi Sales Marketing ini, apa persyaratan yang dibutuhkan Ofero Lubuk Linggau, yuk simak di bawah ini ulasan selengkapnya.

Lowongan pekerjaan ini terbuka hanya untuk laki-laki saja, seperti yang dikutip dari info lowongan kerja yang dibagikan langsung oleh toko Ofero Lubuk Linggau, yang dikutip pada Kamis, 12 September 2024, berikut adalah syarat bagi pelamar:

BACA JUGA:Ofero Stareer Max: Sepeda Listrik yang Dapat Melaju Hingga 100 Km, Daya Baterai Jumbo, Cek Harganya

Syarat:

1. Pria

2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

3. Memiliki kendaraan pribadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: