W.S Parfume Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Fasilitas yang Didapatkan, Buruan!

W.S Parfume Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Fasilitas yang Didapatkan, Buruan!

W.S Parfume Lubuk Linggau-foto: asparina rauda linggaupos.co.id-

LINGGAUPOS.CO.ID – Apakah kamu sedang mencari lowongan kerja, yuk buruan merapat, karena W.S Parfume Lubuk Linggau sedang buka lowongan untuk posisi Jaga Toko Parfume.

W.S Parfume ini kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Jaga Toko Parfume, jika kamu sedang mencari kerja, kesempatan baik ini jangan sampai kamu lewatkan.

Sebagai informasi, W.S Parfume Lubuk Linggau merupakan salah satu toko yang menjual parfume yang sudah banyak cabangnya di Kota Lubuk Linggau.

Saat ini, W.S Parfume Lubuk Linggau sedang membuka lowongan pekerja untuk satu posisi saja yang bisa kamu lamar untuk lulusan minimal SMA Sederajat.

BACA JUGA:Peluang Cuan, W.S Parfume Lubuk Linggau Hadirkan Paket Usaha Murah Mewah, Modal Mulai Rp1 Jutaan Saja

Kamu yang memenuhi syarat bisa langsung melamar untuk posisi yang dibutuhkan tersebut dan bisa dapatkan berbagai fasilitas menarik yang diberikan.

Adapun alamat lokasi cabang W.S Parfume Lubuk Linggau yang sedang membuka lowongan pekerjaan yakni berada di alamat Jl. Yos Sudarso Taba Urip Lubuk Linggau di depan Percetakan Teman samping Ros Kosmetik.

Lantas, apa saja posisi dan persyaratan yang dibutuhkan oleh W.S Parfume Lubuk Linggau, yuk simak di bawah ini ulasan selengkapnya.

Lowongan ini terbuka untuk laki-laki saja, seperti yang dikutip dari info lowongan kerja yang dibagikan langsung oleh Direktur Pemasaran W.S Parfume Lubuk Linggau Cabang Taba Urip, Agung, yang dikutip pada Kamis, 5 September 2024. Berikut adalah syarat bagi pelamar:

BACA JUGA:W.S Parfume Lubuk Linggau Diskon Beli 1 Gratis 1, Harga Murah Kelas Mewah, Mulai Rp17 Ribuan

Syarat:

1. Pria

2. Lajang atau belum berkeluarga

3. Usia 18 hingga 23 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: