5 Pria di Sumatera Selatan Nikahi 2 Gadis Sekaligus, Muba Juara Satu, Terbaru di Musi Rawas Utara

5 Pria di Sumatera Selatan Nikahi 2 Gadis Sekaligus, Muba Juara Satu, Terbaru di Musi Rawas Utara

Dalam kurun waktu 4 tahun, 5 pria di Sumatera Selatan melangsungkan resepsi dengan 2 gadis sekaligus. --

LINGGAUPOS.CO.ID – Sejak 2020 hingga 2024, tercatat 5 pria di Sumatera Selatan nikahi 2 gadis dengan resepsi bersamaan. Terbaru kejadiannya di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dari catatan LINGGAUPOS.CO.ID, juara satu kejadian pria melakukan resepsi dengan 2 wanita sekaligus wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan.

Di Kabupaten Muba tercatat ada 3 pria yang melangsungkan resepsi pernikahan dengan 2 wanita sekaligus di tahun yang berbeda.

Resepsi pernikahan seorang pria dengan 2 wanita sekaligus menggemparkan warga pertama kali di Sumatera Selatan terjadi pada 2020.

BACA JUGA:Bujangan di Musi Rawas Utara Nikahi 2 Gadis, Viral di Medsos

Resepsi pengantin pria dengan 2 gadis sekaligus itu dilakukan pada 26 Desember 2020 dan viral di media sosial.

Resepsi pernikahan dilaksanakan di kediaman pengantin pria di Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba.

Sang pengantin pria bernama Suhuan (18), menikahi Anggun Andini (16) Desa Tebing Bulang dan Vopi Anggraini (17) warga Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh di Kabupaten Muba.

Kepada wartawan kala itu Anggun mengaku tidak menyangka pernikahannya akan menjadi viral karena baru mengenal Suhuan tiga bulan sebelum pernikahan.

BACA JUGA:Peringati HUT Pramuka ke-63 Tingkat Kota, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Torehkan Prestasi

Anggun juga mengaku tidak tahu, kalau Suhuan punya kekasih lain dan baru tahu menjelang akad nikah. Namun Anggun ikhlas lantaran sudah mencintai Suhuan dan ketiganya menggelar akad nikah, berlainan waktu dan resepsi di hari yang sama.

Pada 2021 kejadian pria melakukan resepsi dengan 2 wanita sekaligus terjadi di Kabupaten Empat Lawang.

Jeck Klip (24) pengantin prianya menikahi Linda Herlina (20) dan Vivin (19) dan menggelar resepsi bersamaan di Desa Sawah Belau, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang pada 9 September 2021.

Linda Herlina dinikahi oleh Jeck, pada  2 September 2021 dan selang satu minggu kemudian baru Jeck menikahi Vivin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: