Bujangan di Musi Rawas Utara Nikahi 2 Gadis, Viral di Medsos

Bujangan di Musi Rawas Utara Nikahi 2 Gadis, Viral di Medsos

Bujangan di Musi Rawas Utara Nikahi 2 Gadis, Viral di di Medsos--

LINGGAUPOS.CO.ID - Bujangan di Desa Pauh Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan, Epan Padli (25) nikahi 2 gadis. 

Foto-fotonya pun viral di media sosial (medsos), apalagi diketahui pesta pernikahan digelar Sabtu 14 September 2024, sekitar pukul 09.00 WIB. 

Apalagi Epan Padli, membawa dua pengantin sekaligus yakni Halima Leti (24) dan Purnama Linda (24) di kursi pelaminan.

Kepala Desa Pauh, Aziz Zul  membenarkan, adanya pernikahan itu yang dilangsungkan oleh warga di Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara yang viral itu.

BACA JUGA:Peringati HUT Pramuka ke-63 Tingkat Kota, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Torehkan Prestasi

Dia mengatakan awalnya akad nikah sudah dilangsungkan sejak satu bulan lalu, namun hari ini baru dilaksanakan hajatan pesta pernikahan di rumah mempelai pria.

"Iya itu pengantinya sekaligus dua pengantin wanita, untuk yang pengantin pria Epan itu warga saya di Desa Pauh, untuk pengantin perempuan ada yang dari Palembang dan ada yang dari Desa Pauh I," ungkapnya.

 Pihaknya mengatakan, jika awalnya Epan tamat sekolah sudah memiliki tunangan di Desa Pauh I yakni Halima Leti. Lalu dia merantau kerja di kota Palembang, lalu dapat pacar di Palembang yakni Purnama Linda. 

"Mungkin jodohnya sekali nikah dapat dua, tapi kemarin sudah ada surat keterangan, dari tiga belah pihak keluarga. jika mereka mau nikah tanpa paksaan dan mau di madu," ujarnya.

BACA JUGA:10 Provinsi dengan Angka Pernikahan Tertinggi di 2023, Sumatera Selatan Peringkat Berapa?

Azis Zul mengungkapkan, pertama kali yang melakukan akad nikah itu Epan dan tunanganya yang berasal dari desa Pauh I, Halima Leti. Lalu seminggu ke depan dilanjutkan dengan akad nikah dengan pacarnya yang dari Palembang yakni Purnama Linda.

"Hari ini pestanya di rumah mempelai pria, di Desa Pauh. Ramai juga di medsos banyak vidio yang berada, sikok bagi duo," ujarnya.

 Sementara itu, AZ salah satu keluarga pengantin pria yang sempat dihubungi, mengaku enggan berkomentar lebih lanjut mengenai pernihan itu.

"Pak kades bae yang kasih keterangan, intinyo memang ado nikahan sikok penganten lanang, duo pengantin betino," jelasnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: