Bawa Asisten AI Ella, HP Lipat Tecno Phantom V Flip 2 dan V Fold 2 Resmi Rilis, Ini Tampilannya

Bawa Asisten AI Ella, HP Lipat Tecno Phantom V Flip 2 dan V Fold 2 Resmi Rilis, Ini Tampilannya

HP Tecno Phantom V Flip 2--Instagram @beritagadget

LINGGAUPOS.CO.ID – Vendor HP Tecno secara resmi meluncurkan 2 model HP lipat terbarunya yakni Tecno Phantom V Flip 2 dan Phantom V Fold 2 di pasaran global, pada Jumat, 13 September 2024.

Kedua HP ini menjadi penerus HP lipat Tecno Phantom V Flip dan Phantom V Fold yang debut untuk pertama kalinya di 2023 lalu.

Melansir dari laman resmi Tecno yang dikutip pada Sabtu, 14 September 2024, sebagai suksesor, HP Tecno Phantom V Flip 2 dan V Fold 2 membawa sejumlah peningkatan.

Yakni salah satunya diklaim terdapat serangkaian fitur AI yang hadir secara bawaan atau out of the box.

BACA JUGA:HP Murah Rp1 Jutaan Agresif, Tecno Spark 30C Bakal Siap Masuk ke Indonesia, Ini Bocorannya

2 HP lipat baru dari Tecno ini kini dilengkapi oleh asisten AI yang diberi nama Ella dan diklaim turut didukung oleh Google Gemini.

Selain itu, rangkaian fitur AI lengkap dengan Phantom V Flip 2 serta V Fold 2 meliputi Smart Q&A yang pada dasarnya charbot guna berikan jawaban real-time.

Bahkan ada juga fitur AI Summary untuk digunakan dalam PDF serta halaman web, AI Translation dengan terjemahan langsung selama panggilan, serta AI Writing guna kemampuan ringkasan teks, penulisan kreatif, proofreading, dan penulisan ulang.

Terdapat beberapa fitur lain yang bakal memanfaatkan layar besar di 2 HP lipat tersebut yakni AI Artboard, yang berguna untuk mengubah coretan menjadi gambar.

BACA JUGA:Bukan Sekedar HP Gaming, Tecno Pova 6 Pro 5G Bawa Desain MiniLED, Harga Rp3 Jutaan Saja

Kemudian ada juga fitur AI Wallpaper yang memungkinkan pengguna dalam membuat wallpaper pengguna sendiri dari perintah teks sederhana.

Bahkan Tecno juga memakai AI guna meningkatkan Universal Tone Technology yang secara akurat dalam menangkap beragam warna kulit dalam foto.

1. Spesifikasi Tecno Phantom V Fold 2

Tecno merombak desain punggung Phantom V Fold 2 yang kini HP dengan mekanisme lipatan horizontal mirip buku ini, hadir dengan modul kamera belakang yang berbentuk persegi panjang yang lumayan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: