HP Murah Rp1 Jutaan Agresif, Tecno Spark 30C Bakal Siap Masuk ke Indonesia, Ini Bocorannya

HP Murah Rp1 Jutaan Agresif, Tecno Spark 30C Bakal Siap Masuk ke Indonesia, Ini Bocorannya

HP Tecno Spark 30C--Instagram @bestpricegh

LINGGAUPOS.CO.ID – Tecno semakin agresif untuk memperkenalkan HP murah mereka ke pasaran global, HP ini diberi nama komersial sebagai Tecno Spark 30C yang baru-baru ini telah lolos sertifikasi di SDPPI.

Melansir dari laman resmi Tecno yang dikutip pada Selasa, 10 September 2024, hal tersebut menyiratkan bahwa Tecno Spark 30C siap masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Menurut informasi, HP Tecno Spark 30C telah terdaftar di SDPPI dengan nomor model KL5n.

Selain itu, HP ini sudah menerima nomor sertifikat 102984/SDPPI/2024 di awal September, dan perlu diketahui HP Tecno Spark 30C telah terlihat pada laman resmi Tecno Global.


HP Tecno Spark 30C--

HP murah agresif ini debut lebih dulu di Malaysia pada minggu lalu, dan sebagai informasi, harga HP Tecno Spark 30C dibanderol mulai RM 649 atau sekitar Rp1,6 juta di masa promosinya.

Adapun harga normal yang ditawarkan yakni mencapai RM 549 atau sekitar Rp1,9 juta saja.

Selain itu, HP Tecno Spark 30C diyakini juga akan dibanderol Rp1 jutaan pada saat masuk ke Indonesia mendatang.

HP ini akan diberi nama Tecno Spark Go 1 atau nomor model KL4 yang turut lolos sertifikasi di SDPPI.

BACA JUGA:Bukan Sekedar HP Gaming, Tecno Pova 6 Pro 5G Bawa Desain MiniLED, Harga Rp3 Jutaan Saja

Menurut informasi, salah satu marketplace di India telah menjual HP Tecno Spark Go 1 dengan harga 7.299 Rupee atau sekitar Rp1,3 juta.

HP Tecno Spark series ini bakal melawan HP Rp1 jutaan lainnya yang lebih dahulu masuk ke pasar Indonesia yakni seperti Samsung Galaxy A06, Realme Note 60, ZTE Blade A55, hingga ZTE Music.

Selain itu, HP Redmi 14C juga bakal ikut meramaikan suasana mengingat HP murah ini juga sudah lolos sertifikasi TKDN dan SDPPI.

Terkait spesifikasi, HP Tecno Spark 30C juga mengusung chipset MediaTek Helio G81 dengan 3 opsi RAM yakni 4GB, 6GB, serta 8GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: