Bukan Sekedar HP Gaming, Tecno Pova 6 Pro 5G Bawa Desain MiniLED, Harga Rp3 Jutaan Saja

Bukan Sekedar HP Gaming, Tecno Pova 6 Pro 5G Bawa Desain MiniLED, Harga Rp3 Jutaan Saja

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan chipset unggulan yang dapat diandalkan guna berbagai judul game terkini, hingga membawa kapasitas baterai terbesar di kelasnya.--

LINGGAUPOS.CO.IDTecno Pova 6 Pro 5G ini tampil dengan desain futuristrik yang dirancang nyaman untuk para gamer, sekaligus membawa personalisasi ke tingkat lebih lanjut.

Melansir dari laman resmi Tecno yang dikutip pada Senin, 9 September 2024, Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan chipset unggulan yang dapat diandalkan guna berbagai judul game terkini, hingga membawa kapasitas baterai terbesar di kelasnya.


Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan chipset unggulan yang dapat diandalkan guna berbagai judul game terkini, hingga membawa kapasitas baterai terbesar di kelasnya.--

Selain itu, HP gaming andalan satu ini tampil dalam profil tipis, sembari membawa kustomisasi lampu LED yang menarik pada sisi belakangnya.

Menariknya, PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick menyebut, pengguna perlu melihat selain performa yang memuaskan untuk bermain game.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Realme Harga Merakyat, Terbaik 2024 Bisa Jadi Andalan

Tecno menyadari jika para gamer inginkan sebuah HP yang nyaman untuk digenggam, termasuk jika sedang berkompetisi dalam waktu lama.

"Untuk itu, Tecno Pova 6 Pro 5G tetap hadir dengan bobot yang ringan sekaligus tipis, serta membawa Dynamic-Light Effect yang lebih variatif. Memberikan konsumen maupun TECNO Fans kesempatan untuk memberikan sentuhan personal yang lebih jauh,” ungkapnya dalam keterangan resminya.

Lewat kehadiran HP Pova 6 Pro 5G ini, Tecno membuktikan jika HP gaming andalan dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, dapat tampil dalam profil yang tipis layaknya HP kelas flagship.

Lebih lanjut, lewat kombinasi hardware terkini, HP ini juga dapat tampil dalam ketebalan hanya 7,88 mm saja, alias 12,4 persen lebih tipis jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Ini 2 Cara Menyalakan HP Samsung Tanpa Tombol Power

Bahkan, untuk bobot HP Tecno Pova 6 Pro 5G ini sangatlah ringan yakni 195 gram saja.

Sisi belakang HP ini mengusung Dynamis-ye Design dengan modul kamera futuristik, terintegrasi dengan fitur personalisasi khusus pada lini Tecno Pova yakni Dynamic-Light Effect.

Diklaim terdiri dari 210 micro-LED individu, pengguna dapat lakukan kustomisasi sesuai keinginan, hingga total 108 efek pencahayaan yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: