Eddy Syahputra Mundur dari Direktur PT Linggau Bisa

Eddy Syahputra Mundur dari Direktur PT Linggau Bisa

Eddy Syahputra--

LINGGAUPOS.CO.ID - Eddy Syahputra menyatakan sudah mundur dari Direktur PT Linggau Bisa. Ia mundur sejak Jumat 23 Agustus 2024.

Kemudian pada pada Senin 26 Agustus 2024, ia menerima surat persetujuan pengunduran diri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuk Linggau.

Eddy Syahputra menjelaskan pengunduran dirinya sebagai Direktur PT Linggau Bisa, dilakukan karena ia menjadi Tim Sukses (Timses) salah satu bakal Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Lubuk Linggau 2024.

Bahkan ia menjadi Ketua Tim Pemenangan bakal Paslon H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi.

BACA JUGA:Winasta Ditetapkan Caleg Terpilih Gantikan Rodi Wijaya, Berikut Penjelasan KPU Lubuk Linggau

“Surat pengunduran diri saya ajukan pada Jumat 23 Agustus 2024. Kemudian pada Senin 26 Agustus 2024, saya sudah menerima surat dari Sekda perihal persetujuan pengunduran diri sementara,” jelasnya dikutip Jumat 13 September 2024.

Diakuinya hal ini dilakukannya sebagai dari etika politik. Makanya ketika ia tergabung dengan Timses, ia mengajukan pengunduran diri.

“Saya sangat paham terkait etika politik. Gak mungkinlah kita tidak memikirkan itu sebelum mengambil keputusan menerima menjadi Ketua Tim Pemenangan," ujar Eddy Syahputra.

Eddy Syahputra yang juga Wakil Wali Kota Lubuk Linggau periode 2003 – 2008, berharap, jalannya proses Pilkada dapat aman, damai dan terpilih pemimpin nanti yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:2 Paslon Pilkada Mura Dinyatakan Sehat, KPU Minta Tanggapan Masyarakat

Seperti diketahui sebelumnya, pada Selasa 23 Juli 2024, bakal paslon Yoppy Karim dan H Rustam Effendi sudah membentuk Tim Pemenangan di Posko Induk Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II.

Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan adalah Eddy Syaputra dengan wakil Wakil Ketua Umum, H Aidil Rusman dan Sekretaris Ahmad Bakri dan Ketua Pelaksana Harian Yusuf Ishak.

Dalam kesempatan itu, Eddy Syaputra mengatakan, "Untuk target kami yakni memenangkan Yoppy dan Rustam di Pilkada Lubuk Linggau Periode 2025-2030,"katanya.

Dikatakannya, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi memiliki etika karena etika ilmu yang paling tinggi didalam diri manusia, orang yang beretika pasti mempunyai ilmu dan orang yang berilmu belum tentu memiliki etika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: