Bundesliga: Prediksi Borussia Dortmund vs Heidenheim, Sabtu 14 September 2024, Kick Off 01.30 WIB

Bundesliga: Prediksi Borussia Dortmund vs Heidenheim, Sabtu 14 September 2024, Kick Off 01.30 WIB

Borussia Dortmund vs Heidenheim--instagram: bvb09

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2024/2025 memasuki matchday ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borussia Dortmund vs Heindenheim, pada sabtu 14 September 2024, kick off dimulai pada pukul 01.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borussia Dortmund vs Heidenheim, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:Korupsi Anggaran BLUD RSUD Rupit Musi Utara Rp1,04 Miliar, Ini Peran Direktur dan Bendahara

Pertandingan yang mempertemukan Borussia Dortmund kontra Heidenheim, pada matchday ke-3 Bundesliga ini akan berlangsung di Signal Iduna Park, pada sabtu dini hari nanti.

Saat ini Borussia Dortmund berada di posisi ke-4 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 4 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Borussia Dortmund dengan 1 hasil menang dan 1 hasil imbang, ditahan imbang Bremen 0-0 di matchday ke-1 dan menang atas Eintracht Frankfurt 2-0 di matchday ke-2.

Sementara Heidenheim berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga 2024/2026 dengan mengantongi 6 poin.

BACA JUGA:Direktur dan Bendahara RSUD Rupit Musi Rawas Utara Ditahan, Korupsi Anggaran Rp1,04 Miliar, Begini Modusnya

6 poin tersebut didapatkan Heidenheim usai mengemas 2 hasil menang di pertandingan sebelumnya, menang atas St Pauli 0-2 dan menang atas Augsburg 4-0.

Head to Head

Di atas kertas Borussia Dortmund lebih unggul dari Heidenheim, di total 2 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borussia Dortmund dengan 1 hasil menang dan 2 hasil imbang atas Heidenheim.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 3 februari 2024, pada pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: