Liga Super Tiongkok: Prediksi Zhejiang Greentown vs Shanghai Shenhua, Jumat 13 September 2024

Liga Super Tiongkok: Prediksi Zhejiang Greentown vs Shanghai Shenhua, Jumat 13 September 2024

Zhejiang Greentown vs Shanghai Shenhua--instagram: zhejianggreentown

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Tiongkok musim 2024/2025 memasuki matchday ke-25, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Zhejiang Greentown vs Shanghai Shenhua, pada jumat 13 september 2024, kick off dimulai pada pukul 18.35 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Zhejiang Greentown vs Shanghai Shenhua, Liga Super Tiongkok

Preview

BACA JUGA:Anak Sopir Mobil Rental Asal Jambi yang Ditemukan Tewas di Muba Siap Tes DNA, Ini Penjelasan Polisi

Zhejiang Greentown akan menjadi tuan rumah dan menjamu Shanghai Shenhua, pada matchday ke-25 Liga Super Tiongkok ini pada jumat sore nanti.

Saat ini tuan rumah Zhejiang Greentown berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Super Tiongkok dengan raihan 32 poin dari 24 pertandingan.

Di 24 pertandingan tersebut Zhejiang dengan 10 hasil menang, 2 hasil imbang dan 12 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Zhejiang Greentown harus berbagai poin usai hanya mendapatkan hasil imbang saat menjamu Zhejiang dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Aturan Seragam Dinas PNS dan PPPK Sesuai Permendagri

Sementara Shanghai Shenhua bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Super Tiongkok 2024/2025 dengan mengantongi 61 poin.

61 poin tersebut didapatkan Shanghai Shenhua usai mengemas 19 hasil menang, 4 hasil imbang dan 1 hasil kalah dari 24 pertandingan sebelumnya.

Setali tiga uang dengan Zhejiang Greentown, Shanghai Shenhua juga mendapatkan hasil menang atas Beijing Guoan dengan skor tipis 2-1 di babak perempat final Piala FA Tiongkok.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: