Terbaru, Top 10 Instansi Pusat dan Daerah Pelamar Terbanyak CPNS 2024, Ada Kemenag

Terbaru, Top 10 Instansi Pusat dan Daerah Pelamar Terbanyak CPNS 2024, Ada Kemenag

Penyebab para pelamar CPNS 2024 tidak lolos pada tahap administrasi ada berbagai hal. Namun jangan takut, karena masih ada masa sanggah melakukan perbaikan--

LINGGAUPOS.CO.ID - Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali merilis top 10 instansi pusat dan daerah dengan jumlah pelamar terbanyak pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024.

Baru-baru ini BKN membagikan statistik pelamar CPNS 2024, mulai dari jumlah pelamar hingga instansi dengan pelamar terbanyak, setidaknya ada 10 instansi teratas.

Tidak hanya pelamar terbanyak di instansi pusat (Kementerian/Lembaga), tetapi BKN juga membagikan 10 instansi daerah (Provinsi, Kota/Kabupaten) dengan pelamar CPNS 2024 terbanyak.

Seperti yang diketahui pendaftaran CPNS 2024 akan berakhir pada 10 Septemeber 2024 pada pukul 23:59 WIB.

BACA JUGA:BKN Ungkap 245.381 Pelamar CPNS Tidak Lolos Administrasi Atau TMS, Ini Penyebabnya

Dengan berakhirnya masa pendaftaran CPNS, maka anda sudah tidak dapat melakukan pendaftaran lagi. Kecuali bagi yang mau mendaftar di Kementerian Agama dan Kemendikbudristek yang masih buka hingga 13-14 September 2024.

Selanjutnya, setlah masa pendaftaran CPNS 2024 berakhir akan dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasinya.

Anda yang dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi pun bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu, SKD (Seleksi Kompetensi Dasar).

Lantas, tahukah kamu instansi pusat dan daerah mana saja yang masuk dalam top 10 besar dengan pelamar terbanyak ?kira-kira apakah instansi pilihanmu masuk dalam daftar ini ?

BACA JUGA:SD Negeri 40 Lubuk Linggau Wujudkan Visi Beriman Hingga Berprestasi

Langsung saja berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, daftar 10 instansi pusat dan daerah dengan jumlah pelamar terbanyak.

10 Instansi Pusat dengan Pelamar CPNS 2024 Terbanyak 

1. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Formasi: 9.070

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: