Major League Soccer: Prediksi New York Red Bulls vs Sporting Kansas City, Minggu 8 September 2024

Major League Soccer: Prediksi New York Red Bulls vs Sporting Kansas City, Minggu 8 September 2024

New York Red Bulls vs Sporting Kansas City--instagram: newyorkredbulls

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Major League Soccer musim 2024/2025 memasuki matchday ke-28, kali ini menjadwalkan pertandingan antara New York Red Bulls kontra Sporting Kansas City, pada minggu 8 september 2024, kick off dimulai pada pukul 06.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi New York Red Bulls vs Sporting Kansas City, Major League Soccer

Preview

BACA JUGA:Viral Video Bullying Siswi SMP di Muba, Sekolah Bilang Hanya Akting, Keluarga Tak Terima

Pertandingan yang mempertemukan New York Red Bulls kontra Sporting Kansas City pada matchday ke-28 Major League Soccer ini akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena (markas New York Red Bulls), pada minggu pagi nanti.

Saat ini tuan rumah, New York Red Bulls berada di posisi ke-4 klasemen sementara Major League Soccer 2024/2025 dengan raihan 42 poin dari 27 pertandingan.

Di 27 pertandingan tersebut New York Red Bulls dengan 10 hasil menang, 12 hasil imbang dan 5 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya New York Red Bulls menderita kekalahan saat menjamu Philadelphia Union dengan skor 0-2.

BACA JUGA:Bisa Blokir APK Palsu, Segini Harga Samsung Galaxy A06 Bawa Fitur Knox Vault

Sementara Sporting Kansas City bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Major League Soccer dengan mengantongi 27 poin.

27 poin tersebut didapatkan Sporting Kansas City usai mengemas 7 hasil menang, 6 hasil imbang dan 14 hasil kalah dari 27 pertandingan sebelumnya.

Head to Head

Di atas kertas New York Red Bulls sedikit lebih unggul dari Sporting Kansas City, di total 47 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, New York Red Bulls dengan 17 hasil menang, 14 hasil imbang dan 16 kali kalah dari Sporting Kansas City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: