Toko Kosmetik Ternama Indonesia, Miss Glam Buka Cabang Ke-16 di Lubuk Linggau

Toko Kosmetik Ternama Indonesia, Miss Glam Buka Cabang Ke-16 di Lubuk Linggau

Pj Wali Kota Lubuk Linggau saat di Miss Glam setelah peresmian--

LINGGAUPOS.CO.ID – Toko kosmetik ternama di Indonesia, Miss Glam akhirnya membuka cabang baru di Kota Lubuk Linggau.

Miss Glam Lubuk Linggau diresmikan Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuk Linggau Ir. H. Trisko Defriyansah, S.T., M.Si. IPU, Jumat, 30 Agustus 2024.

Hadir dalam Grand Opening tersebut, CEO Miss Glam Indonesia Redian Fikri.

Menurut Trisko, hadirnya Miss Glam di Kota Lubuk Linggau ini diharapkan bisa berikan kesempatan kepada masyarakat asli Lubuk Linggau untuk mendapat lapangan pekerjaan.

BACA JUGA:Grand Opening Outlet Dermawise Skincare di Lippo Plaza Lubuk Linggau, Diskon 30 Persen, Bisa Sambil Ngemall

Dalam kesempatan itu, CEO Miss Glam Indonesia, Redian Fikri menyebut bahwa Grand Opening Miss Glam di Kota Lubuk Linggau ini merupakan cabang yang ke 2 di Sumatera Selatan, dan menjadi cabang yang ke 16 se-Indonesia.

Ia menjelaskan, alasan Miss Glam memilih Kota Lubuk Linggau sebagai cabang ke 16 ini, karena Lubuk Linggau sebagai kota yang sangat berkembang sekali. 

Serta daya beli masyarakat termasuk anak mudanya juga sangat luar biasa.

“Jadi Kota Lubuk Linggau ini kota yang sangat berkembang sekali, jadi pengamatan kami, kami berfokus di pulau Sumatera, lalu kami lihat dan inventarisir yang mana prospek daya beli masyarakat terhadap produk kami,” kata Redian.

BACA JUGA:Asik! Beli 2 Gratis 1 Hingga Voucher Menarik Bisa Didapatkan di Allbaik Chicken Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

Lanjutnya, cabang Miss Glam yang ada di Sumatera Selatan ini yang pertama kali ada di Kota Palembang, dan untuk yang di pulau Sumatera pertama kali di buka di Padang.

“Setelah kami buka di Palembang, akhirnya kami buka di Lubuk Linggau, yang pertama di Sumsel itu di Palembang, dan yang di pulau Sumatera cabang pertama di Padang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Miss Glam merupakan toko kosmetik ternama di Indonesia yang sudah membuka sebanyak 16 cabang di Sumatera, dan pada 2024 ini Miss Glam Indonesia akan membuka sebanyak 22 cabang.

“Ini menjadi bisnis yang sangat prospek sekali, karena anak muda, usia produktif sangat besar sekali, dan sudah kami rasakan sejak tahun 2020, hingga pada 2024 ini, dan akan terus bergulir hingga pada tahun 2035,” tegas Redian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: