Grand Opening Outlet Dermawise Skincare di Lippo Plaza Lubuk Linggau, Diskon 30 Persen, Bisa Sambil Ngemall

Grand Opening Outlet Dermawise Skincare di Lippo Plaza Lubuk Linggau, Diskon 30 Persen, Bisa Sambil Ngemall

Outlet Dermawise Skincare di Lippo Plaza Lubuk Linggau,--

LINGGAUPOS.CO.ID - Kabar gembira, bagi Anda yang ingin perawatan kecantikan sambil ngemall, telah hadir di Lippo Plaza Lubuk Linggau Outlet Dermawise Skincare.

Dermawise Skin Centre Lubuk Linggau menggelar Grand Opening Outlet Dermawise Skincare di Lower Ground Lippo Plaza Lubuk Linggau, Minggu 18 Agustus 2024 Pukul 13.00 Wib.

Owner Dermawise Skincare, dr Dwi Susanti, Sp.DVE kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Dermawise Skincare merupakan rangkaian skincare yang diformulasi oleh dokter spesialis kulit, halal dan telah terdaftar di BPOM,”katanya. 

Dikatakannya, selama ini produk Dermawise hanya dapat dibeli di Klinik Dermawise Skin Center Air Kuti Lubuk Linggau. 

BACA JUGA:Dermawise by dr Dwi Susanti, SpDV Produk Perawatan Wajah dan Bayi dari Dokter Spesialis Kulit & Kelamin

Lanjutnya, outlet di Lippo Plaza Lubuk Linggau ini bertujuan untuk memudahkan customer mendapatkan skincare kesayangan mereka. 

“Jadi bisa beli skincare sambil ngemall dan Dermawise Skincare Lippo Plaza Lubuk Linggau juga dilengkapi dengan fasilitas perawatan kecantikan yang ditangani oleh terapis dan perawat berpengalaman,"ungkapnya.

Dikatakannya, rangkaian Dermawise Skincare terdiri dari paket acne untuk kulit berjerawat dan berminyak, paket brightening untuk kulit normal dan kulit yang berflek hitam, 

Kemudian, paket hydrating untuk kulit kering. Selain untuk wajah, Dermawise juga memiliki produk perawatan untuk kulit bayi dan anak-anak yaitu natural rash cream yang dapat mengatasi iritasi ringan akibat ruam popok atau gigitan serangga. 

BACA JUGA:Asik! Beli 2 Gratis 1 Hingga Voucher Menarik Bisa Didapatkan di Allbaik Chicken Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

“Untuk produk ini juga dapat digunakan untuk orang dewasa,”jelasnya. 

Selain produk skincare, outlet Dermawise Lippo juga menyediakan fasilitas perawatan kecantikan yaitu brightening booster facial yang bertujuan mencerahkan kulit yakni Premium Detox Facial untuk menutrisi kulit yang kering atau kusam.

Kemudian, premium Acne Facial untuk kulit berjerawat atau berminyak; dan Antiaging Facial yang bertujuan mengencangkan kulit wajah menggunakan alat setrika wajah (radiofrequency).

Lanjutnya, Facial andalan disini adalah Express Glow Facial  dengan 10 step yang efektif membuat wajah glowing dalam waktu 30 menit saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: