Lapas Lubuk Linggau Gelar Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFT Serta JFU

Lapas Lubuk Linggau Gelar Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFT Serta JFU

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan foto bersama usai menggelar acara pisah sambut pejabat struktural eselon IV dan V serta JFT dan JFU Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Jumat 30 Agustus 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau-

LINGGAUPOS.CO.ID - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuk Linggau menggelar acara pisah sambut pejabat struktural eselon IV dan V serta JFT dan JFU Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau di Aula Lapas Lubuk Linggau, Jumat 30 Agustus 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh seluruh  pegawai Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, ibu-ibu Dharma wanita  serta pejabat struktural yang baru.

Adapun pejabat yang pisah sambut adalah Abdul Rafik yang sebelumnya sebagai Kepala Seksi ADM Kamtib Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau dan berpindah tugas sebagai Ka. KPLP di Lapas Narkotika Muara Beliti, digantikan oleh Indra Gunawan sebagai Kasi Adm, Kamtib yang baru.

Pejabat selanjutnya adalah Meta Putra yang sebelumnya sebagai Ka. KPLP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau dan berpindah tugas sebagai Kasi Binadik di Lapas Banyuasin, digantikan oleh Adi Kusuma Wardana sebagai Ka. KPLP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.


Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan saat memberikan ucapan selamat usai menggelar acara pisah sambut pejabat struktural eselon IV dan V serta JFT dan JFU Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Jumat 30 Agustus 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau-

Selain itu, pejabat eselon V yang berganti yaitu, Perif Hendrik yang sebelumnya Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau berpindah jabatan menjadi Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib Lapas Lubuklinggau. Abi Suhada yang sebelumnya Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib berpindah jabatan menjadi Kaur Kepegawaian dan Keuangan.

Selain itu juga, JFT yang berpindah tugas dari Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau ke Lapas Kelas IIB Empat Lawang, Merlin Arlona, Dafit Agustari dan Herlina serta JFU, Herdi Pradana yang berpindah tugas ke Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Acara ini diawali dengan sambutan pejabat struktural yang pindah tugas, diwakili oleh Abdul Rafik. Setelahnya perkenalan dari masing-masing pejabat struktural yang baru.

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada pejabat struktural yang telah mengabdikan dirinya selama ini di Lapas Kelas IIA  Lubuk Linggau dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

BACA JUGA:Kalapas Lubuk Linggau Ikuti Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pilkada Kota Lubuk Linggau Tahun 2024

BACA JUGA:Syukuran Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Lakukan Potong Tumpeng

BACA JUGA:Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Gelar Upacara Peringatan Hari Pengayoman ke-79

“Dimanapun kita ditugaskan, kita harus siap dengan tugas yang diberikan negara dimanapun kita ditempatkan. Maka dari itu, saya tentu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat dan pegawai yang telah mengabdikan diri kepada Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau dan selamat bertugas di tempat yang baru. Serta selamat datang kepada pejabat yang baru, mari kita bersama-sama membangun Lapas Lubuk Linggau menjadi Lapas yang lebih baik.”

Setelah sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari masing-masing bagian kepada pejabat dan pegawai yang pindah tugas, dan diakhiri dengan foto bersama dan bersalam-salaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: