Premier League: Prediksi Nottingham Forest vs Wolves, Sabtu 31 Agustus 2024, Kick Off 21.00 WIB

Premier League: Prediksi Nottingham Forest vs Wolves, Sabtu 31 Agustus 2024, Kick Off 21.00 WIB

Nottingham Forest vs Wolves--instagram: wolves

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki pekan ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Nottingham Forest vs Wolves, pada sabtu 31 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, muali dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Nottingham Forest vs Wolves, Premier League

Preview

BACA JUGA:Daftar Paslon yang Ikut Pilkada 2024 di Mura, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara

Pertandingan yang mempertemukan Nottingham Forest kontra Wolves, pada matchday ke-3 Premier League kali ini akan berlangsung di City Ground (markas Nottingham Forest), pada sabtu malam nanti.

Saat ini Nottingham Forest berada di posisi ke-7 klasemen sementara Premier League dengan raihan 4 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Nottingham Forest dengan 1 hasil menang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Pada matchday ke-1 Nottingham Forest harus berbagi poin usai hanya mendapatkan hasil imbang atas Bournemouth dengan skor 1-1 dan menang atas Southampton dengan skor 0-1 di matchday ke-2.

BACA JUGA:Peringatan untuk Lainnya, Jaksa Tahan Ketua Bawaslu OKU Timur

Pada pertandingan terakhirnya di putaran kedua Carabao Cup, Nottingham Forest mendapatkan hasil kalah atas Newcastle United lewat drama adu penalti.

Sementara Wolves terjermbab di posisi ke-19 klasemen smenetara Premier League 2024/2025 dengan 0 poin.

Mereka mengawali musim ini dengan buruk, di 2 pertandingan sebelumnya selalu menderita kekalahan.

Kalah atas Arsenal dengan skor 2-0 dan kalah atas Chelsea dengan skor 2-6, di putaran kedua Carabao Cup, Wolves menang atas Burnley dengan skor 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: