Harga Murah Kualitas Terbaik, Ini 5 Rekomendasi HP 5G Rp3 Jutaan, Dijamin Tak Bikin Kantong Jebol

Harga Murah Kualitas Terbaik, Ini 5 Rekomendasi HP 5G Rp3 Jutaan, Dijamin Tak Bikin Kantong Jebol

Vivo Y100 5G--

LINGGAUPOS.CO.ID – Apabila kamu saat ini sedang mencari rekomendasi HP 5G murah meriah tapi punya kualitas terbaik di Agustus 2024 ini, yuk coba cek informasi di bawah ini untuk dapatkan rekomendasi HP 5G Rp3 jutaan terbaik untuk kamu beli.

Walaupun saat ini, banyak orang memang masih mengandalkan jaringan 4G, namun hal tersebut wajar sebab beberapa daerah di Indonesia memang belum dapatkan dukungan 5G.

Meskipun begitu,pengguna kerapkali mencari HP yang sudah mendapatkan jaringan 5G supaya dapat berguna di jangka panjang.

Bahkan, HP dengan jaringan 5G ini juga jadi pilihan bagi mereka yang berada di kota-kota besar.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ijazah Lulusan SMP Bisa Melamar CPNS 2024 di 6 Pemda Ini, Gaji Tembus Rp4 Jutaan

Untuk kamu yang ingin beralih ke HP 5G, maka ada banyak sekali merek yang dapat kamu pilih di Agustus 2024 ini.

Melansir dari marketplace Shopee Indonesia yang dikutip pada Kamis, 29 Agustus 2024, walaupun demikian apabila kamu sedang mencari rekomendasi HP 5G di harga Rp3 jutaan, yuk intip beberapa rekomendasi yang sudah berhasil LINGGAUPOS.CO.ID rangkum.

1. Poco X6 5G

HP Poco X6 5G ini hadir dengan membawa performa yang tangguh berkat dari chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang sangat efisien.

BACA JUGA:Dapat Diskon Besar-Besaran, Inilah 4 HP Poco yang Sedang Banting Harga di Agustus 2024

Adapun layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh  rate 120Hz dapat berikan visual yang sangat halus serta responsif.

Terdapat juga kamera utama yang terdiri dari sensor utama 64MP dengan OIS yang turut dipadukan dengan kamera ultrawide 8MP yang tentunya mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dan juga dengan kamera selfie beresolusi 16MP.

Terkait dayanya, terdapat baterai berkapasitas 5100mAh yang turut didukung oleh pengisian daya cepat 67 watt, sehingga kamu tak perlu merasa khawatir akan kehabisan daya.

Dengan desain yang ramping serta ringan, membuat HP Poco X6 5G jadi pilihan menarik bagi pengguna yang sedang mencari HP dengan performa seimbang dan fitur lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: