Kepala Bapas Muratara Hadiri Pelantikan Pejabat Manajerial di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel

Kepala Bapas Muratara Hadiri Pelantikan Pejabat Manajerial di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel

Foto bersama usai menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa 27 Agustus 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara), Roby Fernandez, menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa 27 Agustus 2024.

Acara yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat dari instansi pemerintah dan lembaga hukum.

Sebanyak 51 (lima puluh satu) Pejabat yang diambil Sumpah dan dilantik sebagai Pejabat Manajerial di lingkungan Kanwil Sumsel oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya.

Pelantikan tersebut merupakan bagian dari upaya penataan dan penyegaran pejabat manajerial di lingkungan Kemenkumham untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan administrasi.


Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara), Roby Fernandez, menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa 27 Agustus 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara-

Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen pelantikan dan foto bersama sebagai simbol awal masa tugas pejabat yang baru.

Kehadiran Roby Fernandez menegaskan bentuk dukungan kepada para pejabat baru.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: