Daya Tempuh Jauh dengan Desain Elegan, Inilah Tampilan dan Spek Lengkap Motor Listrik Tomida Cruz

Daya Tempuh Jauh dengan Desain Elegan, Inilah Tampilan dan Spek Lengkap Motor Listrik Tomida Cruz

Motor listrik Tomida Cruz.--Laman resmi Tomida.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Tomida Cruz menjadi motor listrik lokal dari pabrikan PT Epower Motor Indonesia yang dapat jadi pilihan menarik untuk kamu yang sedang cari kendaraan zero emisi yang punya daya tempuh jauh dengan desain elegan.

Melansir dari laman resmi Tomida.id yang dikutip pada Selasa, 27 Agustus 2024, motor listrik Tomida Cruz ini didesain dengan tampilan mewah, elegan, serta berkelas, yang membuatnya sangat menarik untuk dipakai sehari-hari, baik hanya untuk jalan-jalan hingga pergi ke kantor.

Mengutip dari laman yang sama, motor listrik Tomida Cruz ini juga diklaim punya spesifikasi jarak jauh yang bisa diandalkan untuk perjalanan jauh.

Dengan motor berkekuatan 1500 watt, membuat Tomida Cruz menjanjikan performa yang kuat dan efisien.


Motor Listrik Tomida Cruz.--Laman resmi Tomida.id

Bahkan motor ni turut dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60V 20Ah yang tersimpan di bawah pijakan kaki, yang memastikan daya tahan cukup untuk pemakaian sehari-hari.

1. Jarak tempuh dan kecepatan maksimal

Salah satu keunggulan dari Tomida Cruz ini yaitu kemampuan jarak tempuhnya yang dapat mencapai hingga 80 Km hanya dalam sekali pengisian daya penuh saja.

Kecepatan maksimal motor listrik ini yakni cepat mencapai 55 km/jam, yang mana cukup untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari baik di dalam kota maupun perjalanan jarak pendek antar kota.

BACA JUGA:Kecepatan Super Tinggi Bisa Tanpa Suara, Inilah Motor Listrik Polytron T-Rex yang Bakal Rilis Akhir 2024

Tomida Cruz ini juga bisa sangat diandalkan untuk membawa beban rumah tangga yakni seperti beras ataupun galon air dengan kapasitas tampung mencapai hingga 200 kg.

Dengan adanya daya angkut yang benar ini menunjukkan kemampuan motor dalam menangani beban berat tanpa harus mengorbankan performa.

2. Sistem keamanan dan kenyamanan

Untuk sistem keamanannya ini, motor listrik Tomida Cruz turut dilengkapi oleh rem cakram di bagian depan serta rem tromol di bagian belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: