Carabao Cup: Prediksi Brighton vs Crawley Town, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Carabao Cup: Prediksi Brighton vs Crawley Town, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Brighton vs Crawley Town--instagram: officialbhafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Carabao Cup memasuki matchday ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Brighton vs Crawley Town, pada rabu 28 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Brighton vs Crawley Town, Carabao Cup

Preview

BACA JUGA:Sebelum Daftar ke KPU Lubuk Linggau, ini yang Dilakukan Yoppy Karim

Pertandingan yang mempertemukan Brighton kontra Crawley Town di matchday ke-2 Carabao Cup kali ini akan berlangsung di Stadion Falmer, pada rabu dini hari nanti.

Pada pertandingan terbarunya di matchday ke-1 Carabao Cup, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Memulai laga Carabao Cup, Brighton mendapatkan hasil baik dengan mendapatkan hasil menang saat menghadapi Manchester United dengan skor 2-1.

Sementara Crawley Town menderita kekalahan saat meladeni Wigan dengan skor tipis 1-0 di matchday Carabao Cup 2024/2025 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Diduga Kebanyakan Jajan, Pelajar SD di Mura Masuk ICU RS dr Sobirin

Saat ini Brighton berada di posisi ke-2 klasemen Premier League 20242025 sementara Crawley Town bertengger di posisi ke-8 League One.

Head to Head

Di atas kertas Brighton jauh mendominasi dari Crawley Town, di total 9 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Brighton dengan 6 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 kali kalah dari Crawley Town.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 20 juli 2019, pada pertandingan tersebut Brighton mendapatkan hasil menang atas Crawley Town dengan skor 0-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: