Dibekali ArmorShell Protection, Inilah Spesifikasi HP Realme Note 60 yang Segera Rilis di Indonesia

Dibekali ArmorShell Protection, Inilah Spesifikasi HP Realme Note 60 yang Segera Rilis di Indonesia

Realme Note 60--Instagram @realmeindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Realme dikabarkan bakal meluncurkan HP entry-level terbarunya di Indonesia yakni Realme Note 60.

HP murah hanya Rp1 jutaan, Realme Note 60 ini dikabarkan bakal dibekali oleh ArmorShell Protection yang mennghadirkan standar baru pada HP segmen entry-level.

Melansir dari laman Realme yang dikutip pada Selasa, 27 Agutus 2024, HP Realme Note 60 dikabarkan akan resmi meluncur di Indonesia pada besok, Rabu, 28 Agustus 2024.

Adapun Head of Marketing Realme Southeast Asia and South Asia, Sherry Dong mengungkapkan bahwa. “Kami akan segera menghadirkan realme Note 60 yang didukung dengan ArmorShell Protection pertama untuk memberikan daya tahan serta proteksi maksimal pada smartphone.”


Realme Note 60.--Instagram @realmeindonesia

“Melalui struktur smartphone yang diperkuat serta berbagai detail proteksi yang kami sematkan, realme Note 60 akan memberikan rasa aman bagi pengguna pada berbagai kejadian yang tidak disengaja seperti terjatuh, terkena air, dan berbagai skenario penggunaan harian, sehingga dapat memperpanjang usia pakai smartphone, khususnya bagi pengguna yang sering bekerja di luar ruangan,” lanjutnya.

HP dengan daya tahan tinggi juga bisa sangat diandalkan untuk usia pakai yang lebih lama merupakan salah satu keresahan anak muda yang akhirnya dijawab oleh Realme lewat HP Note 60 yang mana menghadirkan ArmorShell Protection.

Menurut informasi, ArmortShell Protection pada HP Realme Note 60 hadirkan delapan peningkatan struktural utama, seperti struktur rangka bagian dalam HP yang lebih diperkokoh dengan memakai bahan aluminium die-cast, bantalan untuk serap dampak benturan, hingga lapisan film guna perlindungan berlapis hingga layar dengan daya tahan tinggi.

Dengan adanya peningkatan tersebut perlindungan maksimal dalam menjaga HP dari berbagai skenario kerusakan fisik dalam pemakaian harian seperti tergores, tertekan, hingga terjatuh.

BACA JUGA:HP Rp1 Jutaan Terbaru dengan Memori Lega, Realme Note 60 Bakal Meluncur di Indonesia, Ini Bocorannya

Bukan hanya itu saja, HP Realme Note 60 juga turut hadirkan sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance guna melindungi HP dari debu dan cipratan air.

Selain itu, ArmortShell Protection pada HP Realme Note 60 ini juga memungkinkan HP punya ketahanan yang lebih baik terhadap debu serta air jika dibanding dengan HP lain pada segmennya.

Adapun proteksi yang dihadirkan pada HP Realme Note 60 ini juga membuat HP ini jadi HP pertama di segmen yang harganya berhasil memperoleh sertifikasi TUV Rheinland High Reliability Certification.

1. Prosesor dengan Memori Jumbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: