Diusung NasDem, Suwarti - Thamrin Hasan Siap Kalahkan Ratna Machmud – Suprayitno, Pilkada Musi Rawas 2024

Diusung NasDem, Suwarti - Thamrin Hasan Siap Kalahkan Ratna Machmud – Suprayitno, Pilkada Musi Rawas 2024

Ketua Bapilu DPP Partai NasDem wilayah Sumatera III, H Fauzi Amro optimis pasangan Hj Suwarti - Thamrin Hasan menang dalam Pilkada Musi Rawas 2024--

BACA JUGA:Partai Gerindra Musi Rawas Masih Jadi Rebutan, SuThan Klaim Diusung 2 Parpol Parlemen

Pernyataan ini disampai Hj Suwarti dihadapan tim dari 14 kecamatan di kediaman H Thamrin Hasan di Desa Kecamatan Muara Kati Lama Kecamatan TPK Kabupaten Musi Rawas, Jumat, 23 Agustus 2024.

“Hari ini kami (Suwarti – Thamrin Hasan) belum deklarasi. Hari ini kami hanya memberi tahu kepada masyarakat kami hadir untuk menyingkirkan kotak kosong,” tegas Suwarti disambut teriakan SuThan menang dari tim pemenangan 14 kecamatan yang hadir.

Suwarti menambahkan, kepastian pasangan SuThan maju dalam Pilkada Musi Rawas 2024 didapat Kamis, 22 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB. Hanya saja dalam pidatonya Suwarti tidak menyebutkan partai yang akan mengusung pasangan SuThan.

Untuk mendapatkan perahu pencalonan, Suwarti mengaku hampir 2 bulan bersama Thamrin Hasan berada di Jakarta.

BACA JUGA:Profil Fauzi H Amro, Caleg DPR RI yang Meraih Suara Terbanyak di Sumatera, Asal Muratara Sumatera Selatan

“Alhamdulilah perjuangan saya bersama pak Thamrin Hasan 2 bulan membuahkan hasil. Kemarin pas pukul 12.00 WIB dapat kepastian dan pulang untuk menghadiri acara ini,” terang Suwarti.

Suwarti mengaku mencalonkan diri bersama Thamrin Hasan dalam Pilkada Musi Rawas 2024 karena ingin berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat.

Apalagi saat ini masih banyak infrastruktur yang dirasakan masyarakat masih belum layak dan perlu dilakukan pembangunan.

Untuk membangun Musi Rawas menurutnya diperlukan orang yang tahu sejarah. 

BACA JUGA:KPU Musi Rawas Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024 ke Pemilih Pemula

“Saya bersama pak Thamrin sama-sama orang dari desa yang tahu sejarah. Sejak awal saya bilang dengan pak Thamrin yakinlah apa yang saya rasakan selama menjadi Wakil Bupati tidak dialami oleh pak Thamrin,” sindir Suwarti.

Suwarti mengatakan, apabila Pilkada Musi Rawas calon tunggal, demokrasi tidak akan  berjalan sepenuhnya.

Nah pasangan SuThan menginginkan Pilkada Musi Rawas 27 November 2024 nanti demokrasi benar-benar berjalan.

Sebagai informasi hingga saat ini, sejumlah partai sudah memberikan pandangan arah politik dalam Pilkada Musi Rawas 2024. Bahkan diantara beberapa partai politik ada yang telah memberikan dukungan model B1 KWK sebagai syarat pendaftaran ke KPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: