Piala Australia 2024: Prediksi Olympic Kingsway vs Adelaide United, Selasa 27 Agustus 2024, Kick Off 17.30 WIB

Piala Australia 2024: Prediksi Olympic Kingsway vs Adelaide United, Selasa 27 Agustus 2024, Kick Off 17.30 WIB

Piala Australia 2024--instagram: adelaideunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Australia 2024 memasuki babak 16 besar, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Olympic Kingsway vs Adelaide United, pada selasa 27 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Olympic Kingsway vs Adelaide United, Piala Australia 2024

Preview

BACA JUGA:Diduga Dianiaya Remaja Wanita di Palembang Ditemukan Tewas Tergantung, Begini Hasil Autopsi

Pertandingan yang mempertemukan Olympic Kingsway kontra Adelaide United, pada babak 16 besar Piala Australia 2024 ini akan berlangsung di Stadion Kingsway Reserve A, pada selasa sore nanti.

Olympic Kingsway mendapatkan tiket melaju ke babak 16 besar Piala Australia 2024 ini usai mendapatkan hasil menang atas Edgeworth Eagles.

Pada pertandingan tersebut Olympic Kingsway mendapatkan kemenangan dengan skor telak 4-1, 4 gol tersebut dicetak oleh Joseph Hobson, Aaron Oppedisano, Mitchell Oxborrow dan Joe Knowles.

Sementara Adelaide United melaju ke babak 16 besar usai mendapatkan hasil menang atas Blacktown City pada babak penyisihan grup.

BACA JUGA:CPNS 2024 KPU Buka Formasi Penempatan Sumatera Selatan, Ini Jabatan, Pendidikan Hingga Kuotanya

Di pertandingan itu Adelaide United menang dengan skor tipis 2-3, 3 gol untuk pihak Adelaide United diciptakan oleh Stefan Mauk, Yaya Dukuly dan Kuka Jovanovic.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan Olympic Kingsway dan Adelaide United.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: