CPNS 2024 KPU Buka Formasi Penempatan Sumatera Selatan, Ini Jabatan, Pendidikan Hingga Kuotanya

CPNS 2024 KPU Buka Formasi Penempatan Sumatera Selatan, Ini Jabatan, Pendidikan Hingga Kuotanya

Formasi CPNS KPU 2024--instagram: studicpns.id

LINGGAUPAOS.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan berbagai zona penempatan. Ketahui ini kualifikasi pendidikan, jabatan dan kuota untuk Sumatera Selatan (Sumsel).

Pemerintah Indonesia kembali mengadakan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 yang terdiri dari CPNS dan PPPK.

Nah, untuk pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sendiri sedang berlangsung. Hal ini sebagaimana pengumuman dari Badan Kependudukan Negara (BKN).

BKN menyebutkan bahwa pendaftaran akan berlangsung pada 20 Agustus hingga 6 September 2024. Bahkan saat ini sudah banyak pendaftar yang melakukan submit di laman SSCASN.

BACA JUGA:CPNS 2024, Inilah Daftar 5 Instansi dengan Tunjangan Tertinggi, Adakah Incaran Kamu?

Lantas dalam hal ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan ribuan kuota.

Yaki sebanyak 3.278 formasi untuk mengisi kebutuhan pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 di Lingkungan Sekretariat Jenderal KPU.

Adapun, penempatan unit kerja yang mendapatkan alokasi kebutuhan CPNS KPU yakni, Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum, Sekretariat KPU Provinsi/KIP Aceh dan Sekretaris KPU/KIP Kabupaten/Kota.

Nah, CPNS Sekretariat Jenderal KPU 2024 ada juga zona penempatan di Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Update CPNS 2024, Jumlah Pelamar di Kementerian/Lembaga, Intip Ini Instansi Paling Banyak

Yakni dengan lokasi penempatan di Sekretariat KPU Provinsi Sumatera Selatan atau Sekretariat KPU Kabupaten/Kota pada Provinsi Sumsel.

Kira-kira apa saja jabatan yang diperuntukkan untuk penempatan di Sumatera Selatan? Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda.

Formasi CPNS KPU 2024 Penempatan Sumatera Selatan 

Sebagaimana dikutip dari Pengumuman Nomor : 31/SDM.02-Pu/04/2024 Tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum Tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: